Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Laksanakan Apel Gabungan sebelum Pelaksanaan Penyemprotan Disinfektan

1
(1)
51 Pengunjung

Respindennews.comSukabumi,Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Laksanakan Apel Gabungan sebelum Pelaksanaan Penyemprotan Disinfektan

Kabupaten Sukabumi, Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Polda Jabar Laksanakan Ops Aman Nusa II Virus Corona sebelum Pelaksanaan digelar Apel Gabungan dilaksanakan di Kp Cisarua/ Perbatasan Kab. Bogor – Kabandungan Kab. Sukabumi Jumat ( 17/04/20) Pukul 08.00 Wib.

Apel Gabungan digelar Sebelum Pelaksanaan Penyemprotan Disinfektan di lokasi Perbatasan Leuwi Liang Kab. Bogor – Kabandungan Kab. Sukabumi.

Adapun yang hadir dalam pelaksanaan Apel gabungan Camat Kabandungan, selaku Penanggung jawab Satgas Kecamatan Kabandungan, Kapolsek Kalapanunggal bersama Anggota, Tim medis Puskesmas Kecamatan Kabandungan, Anggota Koramil Kalapanunggal, Anggota Sat Pol PP Kabupaten, Tagana Kabupaten Sukabumi, Dishub Kab. Sukabumi, Ormas BBRP, AMS, Perkimsih Kab. Sukabumi

Kapolsek Kalapanunggal Akp Maryadi Pelaksanaan Apel Gabungan ini Awal Pelaksanaan Sebelum Pelaksanaan Penyemprotan Disinpektan diperbatasan lebih pentingnya didalm apel gabungan ini ada beberapa poin yang harus diperhatian salah satunya sambutan dari pihak tekait hal itu perlu guna tepat guna dan tepat sasaran dalam pelaksanaan penyemprotan seperti saat ini sasaran penyemprotan disinpektan di lokasi Perbatasan Leuwi Liang Kab. Bogor – Kabandungan Kab. Sukabumi.”Ucapnya.

Kegiatan ini merupakan upaya pemutusan mata rantai virus corona yang sudah mulai masuk ke kab. sukabumi karna hal itu kami bersama tim medis serta unsur TNI dan Pemda berupaya meminimalisir adanya penyebaran covid 19. Penyemprotan disinpektan dilakukan diperbatasan selain itu bagi pengguna Kendaraan beserta penumpangnya dilakukan pemeriksaan.”Ungkap kapolsek

Selain itu Tambah Kapolsek Himbauan serta kami pun mensosialisasikan Anjuran Pemerintah agar warga masyarakat mengindahkan seperti halnya yang tertuang dalam maklumat Kapolri,”imbuhnya.

Semoga wabah virus ini dapat terselesaikan dengan secepatnya sehingga kita dapat beraktipitas seperti sediakala, kita hanya dapat berdoa serta berusaha dengan maksimal ssrta berharap virus corona ini tidak menyebar ke wilayah Kab. sukabumi.”Pungkasnya.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan