Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Giat Rutin Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Kp Cipeuteuy Perbatasan Bogor ke Sukabumi

1.5
(2)
55 Pengunjung

Respondennes.com-Kabupaten Sukabumi, Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi melaksanakan Kegiatan Rutin Penyemprotan Disinpektan, pengecekan Suhu Tubuh dan Cuci Tangan di Kp Cipeuteuy Rt.05/06 Desa. Cipeuteuy Kec. Kabandungan di Perbatasan Bogor ke Sukabumi. Minggu ( 19/04/20) Pukul 08.00 Wib.

Wilayah Hukum Polsek Kapanunggal melaksanalan Giat rutin Penyemprotan cairan Disinfektan dalam rangka antisipasi Penyebaran Covid 19.

Pelaksanaan dilakukan Oleh Team Gabungan dari Unsur Polri, TNI, Sat Pol PP, Puskesmas, Relawan BPBD, Dishub. Kab. Sukabumi, Pemerintah Kecamatan Kabandungan , Desa Cipendeuy beserta Staff, serta Ormas Wilayah Hukum Polsek Kalapanunggal. dengan Persediaan Peralatan pendukung Alat Tabung Semprot : 2 buah, Alat Disinfektan 5 liter, serta alat ukur suhu tubuh 2 buah.

Kapolsek Kalapanunggal Akp Maryadi Mengatakan Kegiatan Penyemprotan dilaksanakan Oleh Team Gabungan Gugus depan Covid 19. wilayah Hukum Polsek Kalapanunggal, adapun jalur yang dilaksanakan Penyemprotan di Kp Cipeuteuy Rt.05/06 Desa. Cipeuteuy Kec. Kabandungan di Perbatasan Bogor ke Sukabumi.” Terangnya.

Hasil dari pelaksaan kegiatan yang terjaring dalam Pemeriksaan dilakukan pengecekan Suhu Tubuh serta Cuci tangan sejumlah 301 orang, selanjutnya dilakukan Penyemprotan kepada Pengguna Jalan R2 ataupun R4.”Ungkap Akp Maryadi

Kegiatan Tersebut dilaksanakan guna mencegah penularan Virus COVID-19 yang mana virus ini sedang mewabah di berbagai daerah di Indonesia maupun di Dunia sehingga pemerintah mengambil langkah- langkah mengadakan Penyemprotan untuk mengurangi penyebaran Virus Covid 19 diwilayah masing-masing.”Papar Akp Maryadi

Penyemprotan di utamakan terhadap pengendara yang datang dari arah Bogor ke Kab. Kab. Sukabumi ataupun Wilayah Kec. Kabandungan Kab. Sukabumi ke perbatasan dengan Kab. Bogor. selama kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar serta Kondusif.” Pungkas Akp Maryadi.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1.5 / 5. Jumlah Penilai: 2

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan