Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu terus menggelar KRYD patroli pemantauan pendisiplinan dan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru terhadap masyarakat dalam rangka Cipkon antisipasi penanganan penyebaran Virus Corona (Covid -19) di wilayah hukum Polsek Haurgeulis, Kabupaten Indramayu.

2
(1)
31 Pengunjung

POLRES INDRAMAYU,- Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu terus menggelar KRYD patroli pemantauan pendisiplinan dan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru terhadap masyarakat dalam rangka Cipkon antisipasi penanganan penyebaran Virus Corona (Covid -19) di wilayah hukum Polsek Haurgeulis, Kabupaten Indramayu.

Satgas Ops Aman Nusa II dilaksanakan oleh personel Polsek Haurgeulis diantaranay, Aiptu Nasution, SH, Bripka Andri, Bripka Nasita,SH Bripka Aan S,SH, dan Brigpol Nurhidayat.

“Dalam giat tersebut, personil Polsek Haurgeulis memberikan himbauan untuk pencegahan penyebaran virus corona dengan rutin patroli mengedukasi masyarakat,” tutur Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi. Senin, (17/08/2020).

Di Katakannya, “Dengan penyampaian yang mudah dimengerti diharapkan bisa mengajak masyarakat untuk lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Lebih lanjut, Kapolsek berharap masyarakat terus mendukung segala upaya pemerintah dalam menangani pandemi covid-19.

“Diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya protokol kesehatan serta dapat mendukung pemerintah dalam menangani covid-19, salah satunya dengan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.” Pungkas Iptu Iwa Mashadi.

HMS RES IMYU

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan