Polsek Cisolok Polres Sukabumi wajibkan masyarakat, tamu yang datang ke Mako Polsek diberi cairan hand sanitizer.

1.5
(2)
67 Pengunjung

Respindennews.com-Sukabum, Terkait upaya mengantisipasi penyebaran virus covid – 19 dilingkungan Kantor Polsek Cisolok Polres Sukabumi, maka petugas Polsek Cisolok berinisiatif mewajibkan masyarakat, tamu dan pengunjung yang datang ke kantor Polsek Cisolok di berikan cairan hand sanitizer.

Ada pemandangan yang berbeda pagi ini di lingkungan Kantor Polsek Cisolok, dimana setiap warga yang datang akan di minta oleh petugas Polsek Cisolok sebelum masuk kantor terlebih dahulu di minta untuk mencuci tangan dengan menggunakan cairan pemberesih hand sanitizer yang disediakan oleh petugas Polsek dipintu masuk sebelum memasuki mako Polsek, Rabu (18/03/20).

Dengan tertib warga masyarakat yang datang ke kantor polsek dalam rangka memerlukan pelayanan kepolisian mengikuti prosedur yang di berlakukan oleh petugas Polsek Cisolok.

Adapun tanggapan warga atas adanya aturan baru tentang penggunaan hand sanitizer di kantor polsek sangat menyambut baik, apalagi hand sanitizernya telah disediakan oleh pihak polsek.

Sementara itu Kapolsek Cisolok Akp Fery Paloso, SH, menyatakan pemberlakuan aturan penggunaan hand sanitizer bagi warga masyarakat yang berkunjung ke Polsek dalam rangka pencegahan dan antisipasi penyebaran virus corona dilingkungan kantornya.

Polisi tetap melayani masyarakat walaupun ada anjuran untuk bekerja di rumah, namun demikian untuk menjaga kesehatan anggota dan warga masyarakat yang berada dilingkungan kantor penggunaan hand sanitizer salah satu upaya antisipasi pencegahan penularan penyakit, ini sebagai langkah preventif kata Fery seperti yang dikutif Paur Humas.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1.5 / 5. Jumlah Penilai: 2

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan