Polsek Cisolok Polres Sukabumi Cek TKP Mayat Perempuan Terlentang diatas Kasur Rumahnya. “Diduga Akibat Penyakit Komplikasi”

3
(2)
68 Pengunjung

Respondennews.com- Polsek Cisolok Cek TKP Mayat Perempuan Terlentang diatas Kasur Rumahnya. “Diduga Akibat Penyakit Komplikasi”

Polsek Cisolok Polres Sukabumi, Melakukan Olah TKP ada nya informasi Masyarakat ada seorang Mayat Perempuan dengan Posisi Terlentang diatas Kasur Rumah nya yang ber inisial An. FS Yang beralamat Kp.Marinung hilir rt 02/02 Desa.Karangpapak Kec.Cisolok Kab.Smi, Dugaan sementara Menurut Dokter jaga Rsud Palabuhanratu Akibat Penyakit Komplikasi, Jumat (03/04/20).

Menurut Keterangan LILI Saksi Mata Warga setempat Mengatakan FITA SILVIA Terlihat dipagi hari sekira pukul 08.00 wib sedang melakukan bersih bersih di luar halaman depan rumah kondisi yang terlihat masih dalam keadaan sehat. Sekira Pukul 15.00 wib saksi mengantarkan nasi kotak ke rumah korban dan saksi melihat korban sudah posisi terlentang di atas kasur yang berada di kamar depan dengan kondisi ke dua kaki kebawah dan tangan terlentang.”Papar Saksi

Dikhawatirkan karna ada hal ganjal selanjutnya saksi menginformasikan ke pihak keluarga korban serta pihak kepolisian sektor cisolok serta pihak kesehatan (puskesmas cisolok),

setelah itu, masih Kata saksi “LILI” dilakukan pemeriksaan oleh pihak medis dr puskesmas cisolok bahwa korban dinyatakan sudah meninggal dunia,

Adapun identitas saksi Pertama Saudari LILI berusia (40) Beralamat kp marinjung hilir Rt02/02 ds karang papak kec cisolok kab sukabumi, Pekerjaan Ibu Rumah Tangga, saksi ke dua Saudara ENDI (54) Beralamat Kp Marinjung Hilir Rt 02/02 Desa Karang Papak Kec Cisolok Kab Sukabumi. pekerjaan Wiraswasta.

Kapolsek Cisolok Akp Fery Paloso Mengatakan Upaya Kepolisian Sektor Cisolok setelah Mendapatkan informasi dari Warga Setempat langsung Sigap Cek TKP serta menghubungi pihak Puskesmas Cisolok dan Mengamankan Barang Bukti untuk di identifikasi Polres Sukabumi serta Melaporkan Kejadian Tersebut Kepada Pimpinan Kapolres Sukabumi, selanjutnya Membawa Korban Ke RSUD Palabuhanratu Untuk di Visum.”

“Kami lakukan Koordinasi dengan Pihak Puskesmas Setelah ada Keterangan dari Dr. Puskesmas Bahwa korban sudah Meninggal langsung kami bawa ke RSUD Palabuhanratu Untuk Di Visum, barang bukti yang ada Kami amankan Untuk di identifikasi Polres Sukabumi.” Ungkap Kapolsek

Didapat Keterangan dari Dokter RSUD Palabuhanratu bahwa korban mengalami serangan jantung dan dikuatkan lagi dari keterangan pihak keluarga (Hendi) bahwa korban mempunyai riwayat penyakit komplikasi ( diabet, lambung dan jantung)

“Betul bahwa Korban Mempunyai Riwayat Penyakit Komplikasi (diabet,lambung dan Jantung ) sesuai apa yang dijelaskan oleh Dokter RSUD Palabuhanratu.” Terang Keluarganya Hendi Memaparkan Riwayatnya Korban.

Selanjutnya dari pihak keluarga korban pada hari ini Jumat akan Langsung memakamkan di jenazah di TPU Kp.Marinjung Hilir Desa Karangpapak Kec. Cisolok kab. Sukabumi.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 3 / 5. Jumlah Penilai: 2

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan