Polsek Cikembar Polres Sukabumi Bantu Upaya Pencarian Korban Terbawa Arus Sungai Cimandiri

2
(1)
101 Pengunjung

Respondennews.com-Sukabumi,Kapolsek Cikembar AKP Ferry Poloso,SH bersama Kanit Binmas berikut Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju pada hari Rabu pagi(20/05/2020) melaksanakan apel gabungan di lanjutkan dengan upaya pencarian korban yang terbawa arus Sungai Cimandiri.

Korban adalah seorang laki-laki warga Kampung Cikembar,Kecamatan Cikembar,Kabupaten Sukabumi bernama Mahmud Setiawan,umur 28 tahun,seorang tuna karya.
Saat sebelumnya yaitu pada hari Selasa siang(19/05/2020) bersama empat orang temannya,korban bermaksud untuk mencari ikan gunakan jaring di Sungai Cimandiri.Pada saat akan menyebrang sungai bersama temannya gunakan ban,pegangan tangan korban lepas dan akhirnya korban terbawa arus sungai yang cukup deras.

Empat orang teman korban warga Cikembar yaitu Sigit,Badru,Anggit dan Irsan berusaha menolong korban sebisa mungkin,tapi korban keburu hanyut dan tenggelam terbawa arus sungai.

Kapolsek Cikembar bersama Danramil berikut Bhabinkamtibmas,Babinsa,relawan BPBD,SAR,Sat Pol PP Kecamatan serta Pramuka bergabung dalam rangka upaya pencarian dan penyelamatan korban tenggelam yang terbawa arus sungai ini.

Sampai Rabu sore ini(20/05/2020) semua personil gabungan masih menyusuri Sungai Cimandiri,Desa Sukamaju dan sekitarnya.Pada pencarian hari ke dua ini korban belum di temukan.Semua berharap,korban dapat segera di temukan oleh tim gabungan ini dalam kondisi selamat.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan