Polsek Cicurug Polres Sukabumi bersama Yayasan Mardi Yuana Cicurug Bagikan Nasi Bungkus dan masker Kepada warga Masyarakat di Depan Mako

1
(1)
74 Pengunjung

Respondennews.com-Kabupaten Sukabumi, Polsek Cicurug Polres Sukabumi merupakan Program Polisi berbagi untuk mengantisipasi dampak covid 19 bersama Yayasan Mardi Yuana serta Unsur TNI dan Kecamatan Cicurug melaksanakan Pembagian nasi bungkus kepada Pedangan asongan serta Pengguna jalan diantaranya Ojeg dan supir Angkot yang berada di ara Mapolsek Cicurug. Jumat (17/04/20).

Program Polisi Berbagi dilaksanakan di Depan Mako Polsek Cicurug untuk membagikam Nasi bungkus, buah dan Masker kepada Pengguna jalan serta Pedagang Asongan, kegiatan ini dilakukan selama 10 hari menjelang datangnya bulan Suci Ramadhan

Polsek Cicurug bersinergi dengan unsur TNI, Kecamatan Cicurug dan Yayasan Mardi Yuana peduli terhadap para pedagang asongan, ojek , sopir angkot yang terkena dampak VIRUS CORONA.

Dalam kegiatan Sosial yang dilaksanakan hari ini yaitu Pembagian Nasi Bungkus 100 Box, Pembagian MASKER 100 buah, Minuman segar air Jeruk 100 Kantong .

Kapolsek Cicurug Kompol Simin Wibowo, SH. Mengatakan Upaya Peduli terhadap Masyarakat kami mengadakan Program Polisi Berbagi tujuan nya untuk meminimalisir dampak Virus Corona. Progran Polisi berbagi saat ini yang kami berikan kepada masyarakat yaitu masker, nasi bungkus dan Buah segar Jeruk.”Ungkapnya.

Selama kegiatan Berjalan kami tidak lupa terus menerus memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk dapat mengindahkan anjuran pemerintah serta melaksanakan maklumat Kapolri yang sudah kami sebar berbentuk spanduk dan Brosur.”Sambung kata Kapolsek.

Kegiatan ini adakan terus dilaksanakan selama menjelang masuk nya bulan suci ramadhan. alhamdulilah selama kegiatan berjalan dengan tertib dan kondusif.”Pungkas Kapolsek.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan