Polsek Cibadak Polres Sukabumi, pantau pusat perbelajan di wilayah Cibadak

1
(1)
108 Pengunjung

Respondennews.com-Sukabumi,Cibadak – Terkait pencegahan penyebaran virus Covid – 19 atau corona serta adanya kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus tersebut sehingga dikhawatirkan akan berdampak pada ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat.

Guna menjamin situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Cibadak salah satunya dengan cara melaksanakan patroli dan pemantauan ketersediaan stok sembako, bahan makanan dan keperluan lain seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Cibadak Polres Sukabumi pada Selasa (17/03).

Kegiatan Patroli di pimpin oleh Panit Reskrim Polsek Cibadak Iptu Madun dengan mendatangai pusat perbelanjaan Mall Ramayana Cibadak yang beralamat di Jl. Raya Siliwangi Kecamatan Cibadak pagi ini.

Dari hasil pemantauan diketahui jumlah pengunjung masih normal dan tidak mengalami lonjakan sedangkan stok sembako, bahan makanan dan barang keperluan lainnya masih tersedia dengan harga relatif stabil serta tidak ada kenaikan, memang untuk stok masker tidak ada.

Pada kesempatan tersebut Iptu Madun menghimbau pihak manajemen pengelola Mall Ramayana Cibadak untuk tidak menimbun barang yang diperlukan oleh masyarakat guna mencegah kelangkaan dan keresahan masyarakat.

Secara umum Iptu Madun melaporkan hasil pantauannya bahwa kondisi masih baik- baik saja dan normal tidak terjadi lonjakan pembeli ataupun kelangkaan sembako dan barang kebutuhan lainnya.

Sementara Kapolsek Cibadak Kompol Hadi Santoso menyatakan kegiatan pemantauan terhadap stok ketersediaan sembako dan barang kebutuhan lainnya akan terus dilakukan guna menjamin ketersediaan stok dipasaran dan masyarakat diminta tetap tenang, Ujarnya.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan