Polsek Cibadak Polres Sukabumi Bersama Komunitas Mobil Pazero Sport Cisukaratu bagikan takjil

3.9
(7)
325 Pengunjung

Respondennews.com-Sukabumi,Kepolisian Sektor Cibadak Polres Sukabumi bersama-sama Komunitas Mobil Pazero Sport Cianjur Sukabumi Palabuhan ratu (Cisukaratu), membagikan takjil dan Nasi Kotak untuk berbuka puasa di depan Kantor Kecamatan Cibadak kabupaten Sukabumi.
Kamis 07 05 2020
Jam : 17.00 wib s/d selesai
Tempat : Kantor Kecamatan Cibadak

Kapolsek Cibadak Kompol H Hadi Santoso, SE,MSI,.Bersama Camat Kecamatan Cibadak Lesto Rosadi di dampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak Brigadir Sandi praja memimpin langsung pembagian takjil Dan Nasi Kotak kepada pengendara yang melintas, dalam Giat tersebut Tampak Anggota Polsek Cibadak melaksanakan pengaturan lalu lintas dan membagikan Takjil dan Nasi Kotak di bantu Babinsa Kelurahan Cibadak Peltu Dendin dan Anggota Koramil 0711 Cibadak,Anggota Dishub Kabupaten Sukabumi,Anggota Pemadam Kebakaran dan Staf Kecamatan dan kelurahan cibadak serta beberapa orang yang tergabung dalam komunitas Mobil Pazero Sport Cisukaratu.

Kegiatan ini dilakukan untuk berbagi kasih dan silaturahmi dengan masyarakat dengan tujuan membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk sekadar makanan berbuka puasa.

“Selain itu, bagi-bagi takjil tersebut merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial, serta bentuk upaya kepolisian untuk dapat selalu dekat dengan masyarakat. Untuk senantiasa mendekatkan diri dengan masyarakat,” jelas Kapolsek Cibadak.

dan tidak Lupa Kapolsek Cibadak dan Camat kecamatan Cibadak selalu menghimbau pengguna jalan agar mematuhi peraturan lalu lintas dengan memakai helm serta memakai masker bila keluar rumah dan Mari Kita Sukses Kan PSBB di kabupaten Sukabumi untuk memutus mata rantai Covid 19.

Sementara itu, Udin salah satu pengendara yang lewat mengapresiasi jajaran Polsek Cibadak dan juga pihak yang terlibat, Terutama Komunitas Mobil Pazero Sport Cisukaratu dan ia mengaku senang karena masih bisa mendapatkan suasana bulan puasa walaupun di masa Pandemi Copid 19,

“Terima kasih kepada bapak Polisi dan semua pihak yang terlibat, yang sudah membagikan takjil dan Nasi Kotak gratis, kami masyarakat sangat senang,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Bang Oni seorang anggota Komunitas Mobil Pazero Sport Cisukaratu yang terlibat dalam pembagian takjil dan Nasi Kotak itu mengatakan, ada kesenangan buat kita ketika melihat senyum di wajah para pelintas yang singgah ketika menerima takjil dan Nasi Kotak tersebut.

“Semoga dilain waktu dan kesempatan, kegiatan baksos seperti ini bisa terselenggara lagi,” kata dia.

Bhabikamtibmas Kel Cibadak Brigadir Sandi Praja menjelaskan kegiatan tersebut melalui pesan singkat (WA)kepada wartawan Online Respondennews.comSelama kegiatan berjalan aman dan lancar serta kondusif.

Barkah

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 3.9 / 5. Jumlah Penilai: 7

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan