Polri Peduli Di Tengah Pandemi Covid 19, Bhabinkamtibmas Salurkan Bansos Kapolres Majalengka Kepada Warga Jompo

2
(1)
64 Pengunjung

Respondennews.com-Polres Majalengka, Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polri Peduli ditengah Pandemi Covid 19 dan Bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Polres Majalengka Brigadir Heri Supriadi dan Bhabinkamtibmas Brigadir M.Atin Ramdan memberikan Bansos berupa Sembako Bantuan dari Kapolres Majalengka kepada warga yang kurang Mampu, Jompo dan Yatim, di Wilayah Kecamatan Kadipaten
kabupaten Majalengka, Kamis, (07/05/2020).

Warga yang menerima Bantuan tersebut sangat gembira karena mereka benar benar sangat membutuhkan, mudah mudahan di tengah Pandemi wabah Covid 19 dan Bulan Suci Ramadhan ini Bantuan Sembako dari Kapolres Majalengka sangat berarti, kita masih bisa berbagi kasih dengan warga yang kurang mampu dan mengurangi beban warga kita. Ucap Brigadir Atin Selaku Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten.

Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso SH,Sik,MH. Melalui Kapolsek Kadipaten AKP H. Sukanto SH, mengatakan Semua Pihak Harus saling Tolong menolong dalam situasi seperti Pandemi Covid 19 dan Bulan Suci Ramadhan, serta tetap menghimbau kepada seluruh Masyarakat agar Mengikuti Anjuran dari Pemerintah tetap Menjaga Jarak, Gunakan Masker serta Kurangi Aktifitas di Luar Rumah.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan