Polri Peduli Covid-19, Jajaran Polsek Jatibarang Polres Indramayu kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial berbagi 100 Nasi kotak untuk Buka puasa kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Jatibarang

2
(1)
69 Pengunjung

Respondennews.com-POLRES INDRAMAYU,- Polri Peduli Covid-19, Jajaran Polsek Jatibarang Polres Indramayu kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial berbagi 100 Nasi kotak untuk Buka puasa kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Jatibarang. Senin, (17/05/2020).

Sinergitas TNI dan Polri membantu pemerintah dalam upaya penanganan penanggulangan dan pencegahan penyebaran covid-19 tidak diragukan lagi kedua institusi ini selalu memback up sepenuhnya semua upaya pemerintah dalam menangani masalah covid-19, baik itu dilakukan secara mandiri oleh institusi masing masing maupun gabungan ketiganya antara Pemerintah,TNI dan Polri.

Kegiatan Baksos Polri Peduli di gelar di lapangan Volly Mapolsek Jatibarang, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.

Dalam giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Jatibarang Kompol Noneng Sukarna SH, Camat Jatibarang serta Danramil Jatibarang Kapt Kav Sugiyanto dan di kuti oleh 20 Personil terdiri dari unsur Polsek Jatibarang, Koramil Jatibarang, Pol PP kecamatan Jatibarang dan Puskermas Jatibarang.

Kompol Noneng Sukarna melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya dari TNI – Polri dan Pemda Indramayu untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak sosial dengan diberlakukannya PSBB di kecamatan Jatibarang.

Sambungnya, diawali dengan memasak bersama selanjutnya nasi kotak tersebut mulai di bagikan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta anggota BPBD kepada masyarakat yang membutuhkan dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan seperti cuci tangan, pengukuran suhu badan, jaga jarak dan menggunakan Masker.

Dijelaskannya, pada kesempatan itu Ia juga menghimbau masyarakat untuk mematuhi himbauan Pemerintah dengan tidak mengadakan aktifitas yang menimbulkan kerumunan massa, melaksanakan Sosial Distancing dan Physical Distancing, jelasnya

“Bila harus keluar rumah karena alasan tertentu, sebaiknya gunakan masker dan jaga jarak, jangan lupa rajin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir atau gunakan hand sanitizer,” pungkas Ipda Sukenda

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan