Polres Sukabumi laksanakan prosedur pemeriksaan suhu tubuh dan pemberian hand sanitizer kepada personil Polres Sukabumi dan warga masyarakat yang masuk mako Polres Sukabumi.

1
(1)
102 Pengunjung

Respondennews.com-Palabuhanratu – Mulai hari ini Senin, (16/03) Polres Sukabumi berlakukan prosedur pemeriksaan suhu tubuh dan pemberian hand sanitizer kepada seluruh personil Polres Sukabumi dan warga masyarakat yang berkunjung ke mako Polres Sukabumi.

Paur Kesehatan Polres Sukabumi Aipda Fahmi bersama anggota memeriksa suhu tubuh personil Polres Sukabumi dan warga masyarakat di pintu gerbang masuk Mako Polres Sukabumi.

Selain diperiksa suhu tubuhnya setiap orang yang masuk ke Polres tangannya di berikan cairan hand sanitizer.

Sementara Kapolres Sukabumi Akbp Nuredy Irwansyah Putra menyatakan bahwa prosedur pemeriksaan suhu tubuh dan pemberian hand sanitizer kepada personil Polres Sukabumi dan warga masyarakat yang berkunjung ke Mapolres merupakan bentuk antisipasi pencegahan penyebaran virus Covid – 19 atau virus corona.

Prosedur ini juga akan kami berlakukan pada semua Polsek Jajaran Polres Sukabumi dan pada tempat pelayanan masyarakat, kami sediakan hand sanitizer untuk mencuci tangan tambah Nuredy.

Selain itu untuk internal kami juga sudah mensosialisaikan cara mencuri tangan yang benar selain cara bersalaman yang dianjurkan dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona.

Kapolres Sukabumi menghimbau kepada warga masyarakat yang datang ke Mapolres dan Mapolsek untuk mengikuti prosedur yang telah di berlakukan oleh Polres Sukabumi dan meminta untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan Mapolres Sukabumi.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan