Jumat, Juni 14, 2024
No menu items!
BerandaDaerahPolres Karawang Anggota kepolisian bersama perangkat desa dan masyarakat memperbaiki drainase yang...

Polres Karawang Anggota kepolisian bersama perangkat desa dan masyarakat memperbaiki drainase yang rusak dan amblas di Dusun Jatimulya Babaton

Polres KarawangAnggota kepolisian bersama perangkat desa dan masyarakat memperbaiki drainase yang rusak dan amblas di Dusun Jatimulya Babaton Rt 002/005 Desa Sukaharja, Telukjambe Timur, Karawang, Kamis (2/2/2023).

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengapresiasi kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat, hal itu juga sebagai pertanda dari perwujudan program CAKEP dan CAKET.

Menyikapi arahan pimpinan, Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Ryan Faisal mengarahkan anggotanya untuk memberikan pelayanan yang terbaik dalam upaya bergotong royong memperbaiki saluran drainase yang rusak dan amblas.

“Kerja bakti ini bertujuan untuk mempererat sinergitas yang telah terjalin antara kepolisian bersama perangkat desa dan masyarakat”, ujar Kapolsek.

Kerja bakti tersebut juga berfungsi sebagai sarana pencegahan banjir yang kini tengah melanda beberapa daerah di Kabupaten Karawang.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinmas Desa Sukaharja, Aiptu Budi Riyadi, melaksanakan kerja bakti memperbaiki saluran drainase yang rusak dan amblas bersama perangkat desa dan masyarakat setempat.

“Anggota kami juga tak lupa memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat”, ujar Kapolsek.

Kerja bakti yang dilakukan mendapat applaus, baik dari masyarakat setempat dan juga dari masyarakat yang kebetulan sedang melintas di lokasi kerja bakti.

Barkah

(Humas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!