Polres Indramayu Polda Jabar gelar bakti sosial distribusikan 50 Paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Karanganyar, kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu

3
(2)
73 Pengunjung

Respondennews.com,POLRES INDRAMAYU,- Bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19. Polres Indramayu Polda Jabar gelar bakti sosial distribusikan 50 Paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Karanganyar, kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., yang diwakili oleh Kasat PolAir AKP Tohari.

“Bantuan sembako ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19. Juga bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari selama kebijakan pembatasan fisik dan imbauan pemerintah,” ungkap AKP Tohari melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda. Minggu, (17/05/2020).

Dijelaskannya, bahwa puluhan paket bantuan yang disalurkan dengan cara door to door, hal tersebut mengantisipasi berkerumunnya masyarakat.

“Kami berharap bantuan ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat, dalam menghadapi situasi sulit karena pandemi covid-19.” Pungkasnya.

Barkah/Hms9

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 3 / 5. Jumlah Penilai: 2

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan