POLRES INDRAMAYU,- Kapolsek Indramayu AKP Arisman, SH., didampingi Kanit Binmas Polsek Indramayu Iptu Didi Wahyudi diikuti personil Polsek Indramayu melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial bersih-bersih tempat Ibadah Vihara Darma Ayu Indramayu, di Kelurahan Lemahmekar, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu.

2
(1)
110 Pengunjung

POLRES INDRAMAYU,- Kapolsek Indramayu AKP Arisman, SH., didampingi Kanit Binmas Polsek Indramayu Iptu Didi Wahyudi diikuti personil Polsek Indramayu melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial bersih-bersih tempat Ibadah Vihara Darma Ayu Indramayu, di Kelurahan Lemahmekar, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu. Minggu, (22/06/2020) pukul 08.00 Wib.

AKP Arisman melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, bahwa kegiatan bhakti sosial bersih-bersih tempat Ibadah yang dilaksanakan oleh Polsek Indramayu tersebut dalam rangka hari Bhayangkara Ke 74 Tahun 2020, tuturnya.

“Meskipun sebagian personel sedang cuti, tidak menyurutkan semangat personel dalam melaksanakan kerja bakti,” katanya.

Dalam giat tersebut seluruh personel, dan pengurus tempat ibadah bersama-sama membersihkan sampah dan daun yang berserakan di halaman. Mereka juga membersihkan dan mengepel ruangan masing-masing tempat peribadatan, imbuhnya.

kapolsek berharap, tambah Ipda Sukenda, “dengan langkah ini mudah-mudahan bisa lebih mendekatkan lagi antara kepolisian dengan Tokoh Agama dan masyarakat.” Tutupnya.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan