Polres Indramayu dipimpin langsung oleh Kapolsek Sliyeg AKP H. Elfian Ali, SH melaksanakan kegiatan Baksos sunatan massal dalam rangka HUT RI ke 75

2
(1)
38 Pengunjung

Respindennews.com-Indramayu,Kepolisian sektor Sliyeg jajaran PolreIndramayu dipimpin langsung oleh Kapolsek Sliyeg AKP H. Elfian Ali, SH melaksanakan kegiatan Baksos sunatan massal dalam rangka HUT RI ke 75. Selasa, (25/08/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan sunatan massal gratis hari ini diikuti dua anak. Adapun tim medis yang melaksanakan Ka Puskesmas Sliyeg H. Bambang Imam Sutoro, SKM.

Kapolsek Sliyeg AKP H. Elfian Ali melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa program sunat massal gratis yang dilakukan dengan cara door to door itu untuk masyarakat kurang mampu.

Dia juga memastikan bahwa masyarakat kurang mampu yang menjadi target dari program ini tidak dibebankan biaya apapun alias gratis, katanya.

“Pada hari ini dua anak yang dikhitan yaitu Maulana Akbar bin Rosikin (6) thn dan Difo Alfa Nugroho bin Datim (9) thn. Keduanya penduduk Desa Sliyeg blok Mangir Rt. 005/005 Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu,” ujarnya.

Kegiatan ini merupakan bentuk sosial dan kepedulian kami Polsek Sliyeg kepada masyarakat Kecamatan Sliyeg sehingga terjalin silaturahim yang baik diantara kita, imbuhnya.

khitanan masal gratis ini dapat membantu dan mengurangi beban masyarakat terhadap pembiayaan khitanan anaknya, terangnya.

Lebih lanjut, “dengan program khitanan massal kami yakin bahwa nilai-nilai positif tersebut mampu kita dapatkan dengan seutuhnya. Oleh karena itu kami siap dan sanggup untuk menjadi bagian dari kegiatan mulia ini .”Pungkasnya.

BARKAH/HMS RES IMYU

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan