Polres Indramayu bersama Babinsa Koramil Jatibarang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial membagikan paket sembako dan santunan uang kepada masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polsek Jatibarang menjelang Idul fitri 1441 Hijriah

2
(1)
65 Pengunjung

Respondennews.com-POLRES INDRAMAYU,- Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Polres Indramayu bersama Babinsa Koramil Jatibarang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial membagikan paket sembako dan santunan uang kepada masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polsek Jatibarang menjelang Idul fitri 1441 Hijriah.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., yang diwakili oleh Kapolsek Jatibarang Kompol Noneng Sukarna, S.H.

Pemberian bantuan kemanusiaan berupa sembako dari Polres Indramayu dan tambahan santunan uang tunai dari Polsek Jatibarang diserahkan langsung oleh Panit Bimas IPTU Suprihati Setianingsih SH., kepada warga yang kurang mampu yang terdampak Covid- 19 di Desa Bulak dan Desa Bulak Lor kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu. Sabtu, (23/05/2020).

Kapolsek Jatibarang Kompol Noneng Sukarna melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu menerangkan bahwa kegiatan pemberian bantuan sosial berupa sembako dan uang tunai tersebut adalah bentuk kepedulian dari Polri kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 atau Corona di wilayah Hukumnya.

“Sebanyak 100 paket sembako diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19, khususnya diperuntukkan kepada fakir miskin dan anak yatim piatu,” katanya.

Sambungnya, kegiatan yang dilakukan dengan cara door to door hal tersebut agar pembagian sembako bisa merata dan tepat sasaran.

Lebih lanjut, ia berharap sembako yang di berikan oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid- 19 di wilayah kecamatan Jatibarang, ucapnya.

Ia juga menuturkan bahwa pemabagian sembako yang dilakukan untuk kesekian kalinya selama masa pandemi. “kegiatan berbagi merupakan hal wajib bagi Polri. Hal itu ditekankan oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si.,” ungkapnya.

“Kita harus memperhatikan masyarakat disekitar kita untuk saling membantu dan berbagi terutama saat wabah pandemi Covid-19, untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak virus ini, ” tutup IPDA Sukenda.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan