Polres Cianjur tetap melaksanakan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri dengan menggunakan media radio

0
(0)
81 Pengunjung

Respondennews.com-Polres Cianjur tetap melaksanakan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri dengan menggunakan media radio seperti halnya yang dilaksanakan oleh kasubag hukum bagsumda Polres Cianjur IPTU AGUS S.H. di radio Chandra 100,6 FM yang berlokasi di Jalan Ir H Juanda (02/04/2020)

Dalam pesannya Iptu Agus menyampaikan persyaratan umum dan khusus karena ada penerimaan bintara dengan kompetensi khusus seperti bidan, perawat, TI, agama, olahraga, pelayaran, musik, penerbang, penyidik pembantu, tataboga, dan pramugari. Selain dari Bintara tugas umum ,Akpol dan Tamtama.

Khusus untuk Bintara kompetensi bidan dan perawat setelah pendaftaran online segera melaksanakan verifikasi manual ke Polres Cianjur batas akhir sampai dengan tanggal 7 April 2020.

Prinsip penerimaan Polri ini adalah BETAH ( Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis) serta Clean and Clear.Iptu Agus juga menyampaikan hati-hati terhadap penipuan yang menjanjikan ataupun membantu untuk diterima menjadi anggota polisi dengan harus mengeluarkan sejumlah uang, jangan percaya.

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan