Polres Cianjur polda Jabar Kerja Bakti Sosial dan Bersih-bersih di lingkungan Gereja Vihara

3.5
(2)
69 Pengunjung

Respondennews.com-CianjurMinggu (31/5/2020) bertempat di gereja dan vihara Kabupaten Cianjur, Kapolres Cianjur Polda Jabar AKBP Juang Andi Priyanto, SI.K., S.H., M.Hum yang diwakili oleh Kabag Sumda Polres Cianjur Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M. memimpin pelaksanaan kegiatan kerja bakti sosial dan bersih-bersih di lingkungan gereja dan vihara di wilayah hukum Polres Cianjur Polda Jabar.

Adapun personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut meliputi Personel TNI dari Kodim 0608 Cianjur, personel Polres Cianjur, PJU polres Cianjur, Polwan Polres Cianjur, Sabhara Polres Cianjur, Fungsi Intel, Fungsi Narkoba Serse dan Pol PP kab.Cianjur.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga memberikan Informasi bahwa Lokasi yang dikunjungi dalam kegiatan tersebut adalah Gereja GKI Jl.mangunsarjori, Gereja GPDI jl. Cokroaminoto Cianjur, GKP jl.Sinar, dan SANTO YUSUP Jl.Siliwangi Cianjur.

“Dengan dilaksanakannya kerja bakti sosial bersih – bersih di lingkungan vihara dan gereja, merupakan wujud toleransi dan kerukunan antar umar beragama, dimasa pandemi Covid-19”, ujar Kabid Humas Polda Jabar.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 3.5 / 5. Jumlah Penilai: 2

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan