polres Cianjur Polda Jabar Beri Sembako kepada Tukang Parkir Dan Masyarakat Kurang Mampu

1
(1)
104 Pengunjung

Respondennews.com-Cianjur,Ditengah pandemi corona banyak perusahaan yang tutup atau menghentikan produksinya secara otomatis karyawan yang selama ini menghidupi keluarganya pun terdampak dengan penutupan perusahaan tersebut, mau tidak mau mereka harus rela menerima akibat penutupan sementara perusahaan mereka.

Kondisi ini menambah jumlah pengangguran di beberapa kota besar di Indonesia, tak terkecuali di kota Bandung.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menyatakan bahwa untuk membantu meringankan beban para pekerja yang terkena pemutusan kerja atau warga terdampak efek mewabahnya virus corona ini, Satuan Brimob Polda Jabar mengadakan Bakti Sosial dengan cara membagikan paket nasi kotak di sepanjang jalan di Kota Bandung, Selasa (19/5/2020).

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K selaku Komandan Satuan Brimob Polda Jabar mengatakan “Kegiatan ini sengaja untuk membantu masyarakat yang terdampak wabah virus corona dan sebagai bukti bakti Brimob kepada masyarakat, mudah – mudahan dengan kegiatan ini lebih banyak lagi masyarakat yang peduli untuk berbagi”.

Pada kegiatan itu sebanyak 200 paket nasi kotak tersalurkan kepada masyarakat baik para Tunawisma, pengangguran dan pengendara ojek online yang melintas. Kegiatan dipimpin langsung oleh Iptu Yadi Kusmayadi, S.H Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor yang didampingi oleh AKP Iyus Ali Yusup, S.H selaku Wakil Komandan Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan