Polres Cianjur Laksanakan Himbauan Social Distancing Dan Physical Distancing Kepada Ratusan Karyawan Perusahaan

1
(1)
59 Pengunjung

Respondenneews.com-Polres Cianjur Laksanakan Himbauan Social Distancing Dan Physical Distancing Kepada Ratusan Karyawan Perusahaan”

Berbagai macam cara dilakukan oleh Kepolisian Resor (Polres) Cianjur untuk mencegah dan menghentikan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah hukumnya.

Seperti yang dilakukan Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto yang diwakili Kasat Binmas memberikan himbauan Social Distancing dan Physical Distancing kepada karyawan pabrik di PT. Aurora World Cianjur, Jumat (17/04/2020).

“Hari ini Kasat Binmas bersama dengan Kapolsek Sukaluyu telah melaksanakan kegiatan sosialisasi berupa Social Distancing dan Physical Distancing kepada 250 orang karyawan perusahaan PT. Aurora World.” ujar Kapolres Cianjur saat diwawancarai di lain tempat.

Lanjutnya, kegiatan yang kami lakukan pagi ini adalah memberikan materi Standar Operasional Prodesur (SOP) yang benar tentang Social Distancing dan Physical Distancing kepada karyawan perusahaan, mulai dari jam masuk sampai jam pulang kerja sehingga mereka tetap bisa bekerja dengan aman serta bisa terhindar dari penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Kapolres menambahkan, dengan metode Social Distancing dan Physical Distancing ini, diharapkan antar karyawan yang satu dengan yang lainnya selama bekerja dapat menjaga jarak fisik sekira 1-2 meter, sebab salah satu penularan Virus Corona (Covid-19) adalah dengan droplets yang secara tidak sadar dapat dikeluarkan oleh orang lain disekitar.

Dengan mematuhi kebijakan pemerintah, bukan berarti kegiatan perekonomian di pasar dan pabrik tempat karyawan bekerja harus di bubarkan, tetapi kami memberikan himbauan secara humanis bagaimana SOP Social Distancing dan Physical Distancing yang benar guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Barkah/Hms2

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan