POLRES CIANJUR LAKASANAKAN PENGECEKAN DAN PEMANTAUAN PENGAMANAN TAHAPAN PENYERAHAN BERKAS DUKUNGAN CALON PERSEORANGAN PILKADA SERENTAK KABUPATEN CIANJUR TAHUN 2020

5
(100)
211 Pengunjung

POLRES CIANJUR LAKASANAKAN PENGECEKAN DAN PEMANTAUAN PENGAMANAN TAHAPAN PENYERAHAN BERKAS DUKUNGAN CALON PERSEORANGAN PILKADA SERENTAK KABUPATEN CIANJUR TAHUN 2020”

Jelang masa penyerahan berkas dukungan pasangan bakal calon ( Balon ) Bupati dan Wakil Bupati Cianjur jalur perseorangan di Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Cianjur. Demi terciptanya situasi aman, Polres Cianjur melaksanakan pengecekan, pemantauan dan pengamanan pada tahapan penyerahan persyaratan dukungan bagi calon perseorangan pada Pilkada Serentak Kabupaten Cianjur Tahun 2020 dalam rangka Ops Pamong Anjur 2020.

Pantauan kami dilokasi, Hadir Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto SI.K., S.H., M.Hum., Kasubdit Dit Intelkam Polda Jabar AKBP Adnan Malik, Danyon Batalyon B Plopor Brimob Polda Jabar AKBP Sarly Sollu SI.K., M.H. dan PJU Polres Cianjur.

Dalam melaksanakn Ops Pamong Anjur 2020, Polres Cianjur dibantu oleh Pasukan BKO dari Dalmas Polda Jabar, Dalmas Polres Sukabumi Kota dan Brimob Polda Jabar.

Dari 5 Bapaslon yg telah mengambil user name ke KPU Kab Cianjur, 3 Bapaslon dapat menyerahkan dokumen syarat dukungan kepada KPU Kab Cianjur antara lain :
1). Muhamad Toha SAgMPdi – Ade Sobari, SAP
2). Dadan Supardan – Irvan Helmi Khadafi
3). Hadi Muhidin, SE – Ir Dedy Suryadi
Penyerahan Berkas diterima langsung oleh Ketua KPU Kabupeten Cianjur Selly Nurdinah, SH, M.Hum.
Adapun Bapaslon yang sampai jam 24.00 Wib tidak menyerahkan syarat dukungan ke KPU Kabupaten Cianjur, ada 2 Bapaslon yaitu sbb :
1). H. DADENG SAEPUDIN – TANTAN SUTISNA
2). FERI SATRIA – DHANI RAHMAD.

Pada pukul 24.00 Wib Ketua dan Anggota Komisioner KPU Kab Cianjur dengan di saksikan Ketua dan anggota Komisioner BAWASLU Kab Cianjur, Telah menutup secara resmi penyerahan syarat dukungan untuk Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Cianjur pada tahapan Pilkada serentak tahun 2020 Kab Cianjur.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 5 / 5. Jumlah Penilai: 100

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan