Selasa, April 16, 2024
No menu items!
BerandaDaerahPolres Ciamis Polda Jabar - Program Jumat Curhat terus dilakukan jajaran Polres...

Polres Ciamis Polda Jabar – Program Jumat Curhat terus dilakukan jajaran Polres Ciamis

Polres Ciamis Polda Jabar – Program Jumat Curhat terus dilakukan jajaran Polres Ciamis Polda Jabar. Program yang dilaksanakan setiap hari Jumat ini secara langsung hadir ditengah masyarakat mendengarkan keluhan, masukan serta pertanyaan dari warga mengenai pelayanan Kepolisian.

Program Jumat Curhat pekan ini, Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar hadir ditengah-tengah warga masyarakat di Kecamatan Sadananya. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Sukajadi, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (03/02/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri secara langsung oleh Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ismet Inono bersama unsur Muspika Sadananya. Kegiatan ini tentunya dilakukan komunikasi bersama perwakilan warga masyarakat Kecamatan Sadanaya Kabupaten Ciamis.

Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ismet Inono mengatakan, saat Jumat Curhat pekan ini sejumlah pertanyaan dan keluhan terkait pelayanan Kepolisian disampaikan oleh warga masyarakat. Mulai dari isu penculikan anak dan informasi mengenai bahaya nitrogen cair pada makanan.

Saat itu, Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar merespon secara langsung apa yang dikeluhkan dan ditanyakan oleh warga masyarakat Sadananya. Terkait keamanan saat malam hari, Polsek Coamis akan memerintahkan anggota patroli agar mampir ke Pos Ronda guna untuk mengecek kesiapan dan keaktifan Ronda malamnya, Kapolsek juga akan berkoordinasi dengan Sat Binmas untuk sosialisasi mengenai keaktifan Ronda malam.

Menurut Kapolsek Ciamis bahwa perkar atau kasus penculikan anak d wilkum polsek Ciamis Res Ciamis tidak ada. Namun Kapolsek menghimbau kepada Masyarakat agar selalu waspada, berikan edukasi kepada anak-anak mengenai selalu waspada terhadap orang asing.

Kapolsek Ciamis berharap diwaspadai jangan sampai anak-anak mengkonsumsi ciki tersebut karena berbahaya untuk kesehatan. Ia juga kepada para guru agar melarang apabila ada yang berjualan ciki ngebul di sekolah-sekolah.

“Program Jumat Curhat ini bertujuan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat. Tak hanya itu tentunya juga sebagai cara Polri melakukan evaluasi kinerja terhadap pelayanan Kepolisian untuk masyarakat sehingga dapat lebih baik kedepannya,” kata Kompol Ismet Inono.

Barkah

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
*HUMAS POLRES CIAMIS*

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!