Kamis, Juli 25, 2024
No menu items!
BerandaDaerahPolres Ciamis Gelar Pembaretan 20 Bintara Baru Angkatan 48

Polres Ciamis Gelar Pembaretan 20 Bintara Baru Angkatan 48

Polres Ciamis Polda Jabad – Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan pembinaan tradisi dan pembaretan Bintara Baru angkatan 48. Acara tersebut digelar di halaman Mako Polres Ciamis Polda Jabar, Jalan Jenderal Sudirman No.271, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (07/03/2023).

Kegiatan tersebut diawali dengan upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., dan dihadiri oleh sejumlah anggota Polres Ciamisc. Mulai dari para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Brigadir dan ASN Polres Ciamis Polda Jabar.

“Kegiatan Bintara dan Pembaretan ini merupakan suatu tradisi yang selalu dilakukan setiap tahunnya untuk menumbuhkan jiwa korsa, solidaritas, totalitas dan kedisiplinan serta loyalitas kepada instansi,” kata Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman.

Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, tujuan kegiatan pembaretan tersebut dilaksanakan di wilayah Kabupaten Ciamis adalah agar para peserta yaitu Bintara Baru Angkatan 48 dapat mengenal karakteristik dan wilayah tugasnya yaitu Polres Ciamis.

“Kami harapkan Bintara Baru Polri di Polres Ciamis Polda Jabar memahami dan mengenal karakteristik dan wilayah tugasnya,” kata AKP Cecep Edi Sulaeman.

Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan, pembaretan ini diikuti oleh 20 personel Bintara Polri angkatan 48. Mereka semua telah mengikuti proses dari awal hingga akhir masuk satuan dan siap mengabdikan diri di Polres Ciamis Polda Jabar.

Barkah

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
*HUMAS POLRES CIAMIS*

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments