Kamis, Juli 25, 2024
No menu items!
BerandaDaerahPolres Ciamis Gandeng KPP Pratama Sosialisasikan Pengisian SPT Tahunan PPH Orang

Polres Ciamis Gandeng KPP Pratama Sosialisasikan Pengisian SPT Tahunan PPH Orang

Polres Ciamis Polda Jabar – Polres Ciamis Polda Jabat menggandeng KPP Pratama menggelar sosialisasi pengisian SPT Tahunan PPH Orang melalui e-Filling. Acara tersebut digelar di Aula Pesar Gatra Mapolres Ciamis, Jalan Jenderal Sudirman No.271, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (02/03/2023).

Sosialisasi ini dihadiri oleh Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman, SE., dan Kepala KPP Pratama Ciamis. Puluhan personel Polri dan ASN Polres Ciamis Polda Jabar hadir mengikuti sosialisasi tersebut.

Saat sosialisasi juga dilaksanakan validasi NIK anggota Polri dan ASN Polres Ciamis Polda Jabar. Selain itu juga dilaksanakan deklarasi menuju zona integritas.

Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman, SE., menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka meningkatkan sinergitas Polri dengan stakholder untuk peningkatan pajak nasional. Selain itu juga untuk mendukung KPP Pratama Ciamis membangun zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi.

Terkait untuk Polri, kata Kompol Apri Rahman, SE., ini menyadarkan setiap anggota untuk taat pajak. Karena pajak tersebut nantinya akan kembali ke masyarakat secara tidak langsung.

“Kami sangat mendukung program yang dilaksanakan KPP Pratama Ciamis agar menjadi contoh taat pajak. Tidak hanya masyarakat biasa, aparat keamanan yang bekerja di institusi pemerintah harus menjadi contoh taat pajak,” kata Kompol Apri Rahman.

Kompol Apri Rahman berharap kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas Polri khususnya Polres Ciamis Polda Jabar dengan KPP Pratama Ciamis. Selain itu juga menyadarkan masyarakat untuk jadi taat pajak perorangan.

Barkah

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
*HUMAS POLRES CIAMIS*

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments