Personil Sat Res Narkoba Ops Cipta Kondisi KRYD Berhasil Mengamankan Puluhan Botol Miras Oplosan

2
(1)
83 Pengunjung

Personil Sat Res Narkoba Ops Cipta Kondisi KRYD Berhasil Mengamankan Puluhan Botol Miras Oplosan

Polres Majalengka, Personil Satuan Reserse Narkoba telah melaksanakan kegiatan Operasi KRYD dengan sasaran Miras dan Miras Oplosan di Wilayah hukum Polres Majalengka yang di Pimpin langsung Kasat Narkoba AKP Ahmad Nasori, Sabtu malam (6/6/2020).

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Narkoba AKP Ahmad Nasori menyebutkan bahwa sedikitnya sebanyak 48 miras berbagai merek ditemukan di toko jamu milik Sdr AS (26) warga Desa dan Kadipaten Kabupaten Majalengka yang bersangkutan mengakui bahwa telah melakukan penjualan miras di toko jamu wilayah Kadipaten tanpa ijin pemerintah atau pihak yang berwenang Kabupaten Majalengka.
.
“Di lokasi toko jamu tersebut dilakukan cipta kondisi dengan sasaran perederan minuman kegiatan digelar untuk meminimalisasi tindakĀ kejahatan jalanan, di mana kebanyakan insiden yang terjadi berawal dari minuman keras yang dikonsumsi oleh pelaku. Ucap Kasat Narkoba AKP Ahmad Nasori.

Pihaknya menambahkan, Ops Cipta kondisi melalui KRYD dipimpin oleh Kasat Narkoba dan dikuti oleh Tim Satuan Res Narkoba berhasil mengamankan puluhan botol miras berbagai merek sebanyak 48 botol miras kemudian disita dan diamankan di Mako Polres Majalengka tukasnya.

Barkah/HMS

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan