Selasa, Maret 5, 2024
No menu items!
BerandaDaerahPersonil Polsek Klari Gatur Lalu Lintas Di Wilayah Hukum Klari Khususnya Di...

Personil Polsek Klari Gatur Lalu Lintas Di Wilayah Hukum Klari Khususnya Di Objek Vital

POLRES KARAWANG – Pastikan Kamseltibcarlantas berjalan baik, Personil lantas polsek klari turun ke jalan laksanakan pengaturan lalu lintas pagi di objek vital di wilayah hukum Polsek Klari.

Kegiatan kemanusiaan itu sebagai antisipasi dari kemacetan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya. Pasalnya, hal itu dalam rangka berbakti sosial demi membantu masyarakat, terutama pengguna jalan.

Seluruh Personil Piket fungsi Polsek Klari yang dipimpin Panit Lantas Polsek Klari IPDA. Richie dan di bantu oleh anggota Sat Lantas Polres Karawang, .guna pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari ini di Jalan Raya Klari Kecamatan Klari Kabupaten Karawang diantaranya : Bunderan Kanzen Pancawati., Pertigaan Jl. Raya Cengkong – Pancawati., U trn Depan Klinik Andina Pancawati., Sekitaran Pasar Kosambi., Pertigaan Kosambi arah Curug., U turn Depan Kecamatan Klari dan U turn Depan SPBU Duren Klari, Senin (06/2/2023), agar situasinya berjalan lancar dan aman.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui, Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat. SH. menjelaskan bahwa pihaknya selalu berupaya menjaga Kamseltibcarlantas di wilayah hukumnya.

“Pengaturan lalu lintas demi mengurangi angka pelanggaran yang bisa menyebabkan kecelakaan di jalan raya,” ungkap KOMPOL. Hidayat.

Perwira pertama Polri ini menandaskan, pihaknya tak bosan-bosan mengimbau kepada warga untuk tetap berhati-hati dalam berkendara.

“Patuhi selalu aturan berlalu lintas dan rambu-rambu di jalan. Utamakan keselamatan dalam berkendara,” pungkas KOMPOL. Hidayat SH

Barkah

#PolsekKlari #PolresKarawang

(Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!