Personel Polres Majalengka Laksanakan Berjemur Selepas Apel Pagi Untuk Tingkatkan Imunitas

2
(1)
81 Pengunjung

Respondennews.com-Polres Majalengka, Setelah melaksanakan apel pagi, personel Polres Majalengka melakukan olahraga bersama sambil berjemur di bawah sinar matahari pagi.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso mengatakan kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh personel Polres Majalengka untuk meningkatkan imunitas anggota, dan supaya tetap bugar dalam bertugas.

“Selain makan makanan yang bergizi, selesai pelaksanaan apel pagi personel Polres Majalengka melaksanakan olahraga bersama dan berjemur,” ujar Kapolres, Rabu (27/5/2020).

Menurutnya kesehatan merupakan kunci utama kita dalam melaksanakan Ibadah dan aktifitas lainnya. “Jangan lupa juga untuk selalu mencuci tangan dan menggunakan masker,” ujar AKBP Bismo.

Polres Majalengka juga tidak henti-henti juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita akan terus dan tak henti-hentinya meski bulan puasa tetap semangat mengimbau masyarakat untuk patuh terhadap anjuran pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Kahayan Hilir,” katanya.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan