Kamis, Juli 25, 2024
No menu items!
BerandaDaerahPerkuat Sinergitas, Anggota Polsek Ciamis Sambang ke Para Tokoh Masyarakat

Perkuat Sinergitas, Anggota Polsek Ciamis Sambang ke Para Tokoh Masyarakat

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang di wilayah desa binaan masing-masing. Tak terkecuali di wilayah Desa Baregbeg, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (01/03/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Baregbeg Polsek Ciamis Aiptu Syaepudin Ali. Dimana sambang dilakukan ke para tokoh masyarakat di Desa Baregbeg.

Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ismet Inono mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk cipat kondisi menjaga kondusifitas wilayah. Selain itu tentunya untuk menjaga silaturahmi Polri dengan para tokoh di daerah.

“Sambang ini kami lakukan untuk menjaga dan memelihara sinergitas Polri guna keamanan dan kondusifitas wilayah. Semoga kegiatan ini menjadikan wilayah hukum Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar lebih kondusif kedepannya,” kata dia.

Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar berpesan dan mengajak masyarakat untuk ikut serta menjaga kamtibmas yang kondusif. Salah satunya dengan selalu waspada dalam antisipasi tindak kriminalitas jalanan yang kerap terjadi akibat kelalaian orang ataupun korban.

Tak hanya itu, Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar turut menginbau kepada warga masyarakat untuk selalu waspada terhadap terjadinya bencana alam saat musim hujan dengan curah hujan yang tinggi. Karena itu berpotensi akan terjadinya bencana tanah longsor.

“Langkah antisipasi yang sangat baik agar tidak ada korban jiwa adalah selalu waspada dan segera mengungsi bagi warga yang rumahnya berada di tebing saat hujan deras datang,” kata Kompol Ismet Inono.

Barkah

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
*HUMAS POLRES CIAMIS*

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments