Selasa, April 16, 2024
No menu items!
BerandaAgamaPeringatan maulid nabi saw dan santunan anak yatim piatu

Peringatan maulid nabi saw dan santunan anak yatim piatu

Bogor – Respondennew. com, Paguyuban Taman Iskandar Muda (PTIM) Cabang Leuwiliang gelar Acara Maulid 1444 H yang dilaksanakan di Meunasah Aceh Leuwiliang yang berlokasi di Komplek Perumahan Amanah Asri RT.01/RW.13 Desa Leuwiliang Kabupaten Bogor. Selasa (17/01/2023).

Bukan hanya Memperingati Maulid Nabi SAW PTIM juga menggelar santunan anak yatim yang bagikan kepada sekitar 60 Anak yang ada dilingkungan sekitar dan sisanya tersebar di kecamatan lain yang ada di Bogor Barat.

Acara dihadiri Kepala desa Leuwiliang kades H, Iman Nurhaiman. Babinsa, Babinkamtibmas, RT, RW, dan tokoh masyarakat setempat.

Paguyuban Taman Iskandar Muda Cabang Leuwiliang Bogor sendiri sudah ada sekitar 50 tahun yang lalu dan sudah tersebar di beberapa kecamatan yang ada dikabupaten bogor

Hadir dalam acara Maulid Ketua Umum PTIM Muslim Armas, Anggota TIM dari perwakilan Kecamatan dan para tamu undangan.

Menurut Ketua TIM Munzir yang didampingi Sekretaris Ismail ABD, S.Kom mengatakan,, “Kegiatan saat ini memperingati Hari Lahirnya Nabi Muhammad Shallallahu Wasallam dengan acara syukuran tunggal sekaligus juga santunan anak yatim 60 orang di sekitar, Kalau Jumlah anggota TIM di Kecamatan Leuwiliang sendiri saat ini di sekitar 304 orang.”

Setelah pembagian santunan untuk Anak yatim dari beberapa tempat, di Sambung acara:

1. TGK ASNAWI. GURU PENGAJIAN TIM LEUWILIANG.

2. Drs KH AHMAD BAFHAQI. PENCERAMAH.

3. UST, SYAHRONI. QORI 1.

4. UST M HAFIDZUDIN. QORI 2

5. TGK MUNZIR. KETUA TIM.

6. TGK ZAINAL ABIDIN BASYAH. KETUA PANITIA.

7. JAMA,AH.

“Kegiatan ini rutin kita gelar tiap tahun dan tentunya dalam kegiatan ini kita Harapkan semuanya berjalan dengan lancar dan tentunya kedepannya lebih bagus lagi.”

“Kita kumpulan anak orang Aceh di sini kan memang ada pengajian tiap malam Rabu dan itu rutin, Untuk pengajian bukan hanya kalangan kita saja, siapa aja boleh ikut.” Ungkapnya.

R, Permana

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!