Penyelenggaraan Pilkada Tahun 2020 Kabupaten Indramayu menjadi agenda penting Polres Indramayu dalam melaksanakan tugas pengamanan

2
(1)
35 Pengunjung

Sebagai upaya mewujudkan Pilkada Indramayu 2020 yang Sejuk, Damai, Aman dan Kondusif, pada hari kamis 27/08/ 2020 Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan Forum Komunikasi OKP, Ormas dan LSM yang dilaksanakan di Lobby Mapolres Indramayu, Jawa Barat.

“Dalam giat tersebut Kapolres Indramayu mengatakan bahwa Pilkada Kabupaten Indramayu yang Sejuk, Damai, Aman dan Kondusif harus dapat kita wujudkan, tentunya melalui semangat kebersamaan dari kita semua untuk mewujudkan hal tersebut,” ucap Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi.

Sambungnya, untuk itu Polri mengajak seluruh pihak agar bersama-sama memiliki kontribusi demi terwujudnya tujuan kita semua, yakni Pilkada yang sejuk, damai, aman dan kondusif.

“Dalam kegiatan silaturahmi Kamtibmas tersebut Kapolres juga menyampaikan himbauan mengenai tetap laksanakan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid- 19 di wilayah hukum Kab. Indramayu,” terangnya.

Lebih lanjut, ini sebagai bentuk komitmen kami dalam berupaya secara dini melalui kegiatan diskusi sekaligus silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas selama penyelenggaraan Pilkada Kab. Indramayu,” tutup Iptu Iwa Mashadi.

Barkah/HMS RES IMYU

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan