Pengawalan Dan Pendistribusian Bansos Provinsi Jabar Oleh Polsek Jatitujuh Dengan Aman

2
(1)
65 Pengunjung

Respondennews.com-Polres Majalengka, Polsek Jatitujuh Polres Majalengka dan Koramil Jatitujuh Kodim 0617/Majalengka Kawal Petugas Kantor Pos Sindangwangi memberikan Sembako Bantuan Gubernur Jawa Barat dalam situasi Pandemi dan bulan suci Ramadhan kepada warga yang kurang Mampu di Wilayah Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Rabu (6/5/2020).

Terlihat Hari ini Kapolsek Jatitujuh Polres Majalengka AKP Asep Supriadi bersama Bhabinkamtibmas dan Koramil Jatitujuh mengawal penyaluran/pendistribusian Bantuan Sosial Gubernur Jawa Barat sebagaimana Program Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) di Desa Sumberkulon Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso memerintahkan kepada seluruh personel terutama Bhabinkamtibmas yang melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan Bansos Gubernur Jawa Barat sebagaimana Program Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) agar benar-benar melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab tugas pokok dan fungsinya.

“Mengawal dan mengamankan serta mengawasi penyaluran bantuan sosial Gubernur Jabar agar tidak terjadi penyelewengan dan salah sasaran khususnya di wilayah hukum Polres Majalengka, Bhabinkamtibmas dan Babinsa akan selalu siap mengawal, mengamankan serta mengawasi pendistribusian bansos agar tepat sasaran,” kata Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso.

”Kami berharap bansos ini dapat membantu masyarakat di saat situasi atau adanya dampak dari virus covid-19, sehingga masyarakat akan lebih ringan dalam melalui kondisi saat ini,” dan pihaknya selalu mengingatkan kepada warga agar selalu menjaga jarak dan agar mengikuti anjuran dari Pemerintah tetap menjaga jarak, gunakan masker serta kurangi aktifitas di luar rumah. Jelas Kapolres Majalengka.

Sementara itu Kapolsek Jatitujuh AKP Asep Supriadi berharap warga yang menerima bantuan sembako ini agar saling mengingatkan kepada warga lainnya untuk selalu taat dan patuh terhadap berbagai kebijakan pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini. “Ini demi keselamatan diri, keluarga, masyarakat Kabupaten Majalengka dan Masyarakat Indonesia seluruhnya. Ucapnya.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan