Selasa, Maret 5, 2024
No menu items!
BerandaDaerahPenanggulangan Stunting, Kapolsek Jatinangor Tinjau Kegiatan Pemeriksaan Balita Dan Ibu Hamil

Penanggulangan Stunting, Kapolsek Jatinangor Tinjau Kegiatan Pemeriksaan Balita Dan Ibu Hamil

Sumedang –respondennews. com Menindaklanjuti program pemerintah dalam rangka penanggulangan dan penurunan angka stunting, Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar, melaksanakan pendampingan kegiatan penimbangan dan pemberian vitamin untuk balita dan ibu hamil. Rabu (01/02/2023)

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Desa Cibeusi Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang tersebut dihadiri langsung Kapolsek Jatinangor Kompol Aan Supriatna dengan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Cibeusi Aipda Herman Sutisna serta turut hadir unsur Forkopicam Jatinangor dan Tim Kesehatan Kecamatan Jatinangor.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Jatinangor Aan Supriatna menerangkan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya dalam rangka mensukseskan program pemerintah dalam hal penanggulangan dan penurunan angka stunting khususnya di Wilayah Jatinangor.

“Hari ini Polsek Jatinangor Polres Sumedang bersama pemerintahan Kecamatan Jatinangor melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin bagi balita dan ibu hamil di wilayah Desa Cibeusi.” Ujar Aan.

“Sebanyak 63 orang menjadi penerima manfaat dalam kegiatan ini, dari mulai usia 1 sampai dengan 3 tahun.” Tambah Aan.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi para penerimanya, dan bisa mencegah serta menurunkan angka stunting khususnya di Wilayah Jatinangor.” Pungkas Aan.

Barkah

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!