Senin, Maret 4, 2024
No menu items!
BerandaDaerahDaerahPemerintah Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor Realisasikan program Samisade (Satu Milyar...

Pemerintah Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor Realisasikan program Samisade (Satu Milyar Satu Desa)

Bogor.-Respondennews.com .Pemerintah Desa Purasari Kecamatan agus Soleh Lukman S.I.P” terkait Samisade, alhamdulillah sudah mulai dilaksanakan. Memang ada beberapa hal ataupun keterlambatan dari kabupaten juga dari tim-tim teknis juga.Tapi alhamdulillah walaupun memang dalam waktu yang singkat tetap kami prioritaskan untuk menuntaskan progres yang sudah ditentukan.

Untuk pembangunan ada pembukaan jalan baru, TPT, gorong-gorong dan peluasan. Pembukaan jalan baru di wilayah dari mulai masuk RT 01, RT 07 masuk ke wilayah RT 04 terakhir di wilayah RT 03 RW 03. Pembukaan jalan baru semuanya 60% sekitar 600juta rupiah, rencananya langsung di hotmix” Terangnya Agus Soleh Lukman pada wartawan di Ruang kerja pada hari Rabu 16 November 2022.

 

Agus Soleh Lukman mengatakan” Luasnya untuk jalan sendiri, yang akan di aspal atau di hotmix nanti, dengan panjang 700 meter x 2,5meter. Adapun untuk TPT sendiri yang sekarang dikerjakan 526, 1,2. TPT yang tadi di wilayah RT 01 RW 03, ini kan memang volumenya luas jadi kita spot-spot aja dimana titik-titik yang harus kita TPT ya kita TPT.

“Total alhamdulillah untuk Sekecamatan Leuwiliang masuk 1Milyar Rupiah maksimal, untuk saat ini baru masuk 600Juta Rupiah” Kata Agus Soleh Lukman.

Alhamdulillah, lanjut Agus” karna memang kita kerjakan dan dikelola sama masyarakat karena masyarakat juga antusias dikarenakan akses sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

 

“Terkait kendala, salah satunya karena bawa barangnya ini cukup jauh. Seperti material batu, pasir belum masuk kendaraan roda empat otomatis itu jadi hambatan juga. Yang kedua masalah cuaca juga seperti yang disampaikan.” Tutupnya Agus Soleh Lukaman kepala Desa Purasari.

Reporter : Permana

Editor : Arifin

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!