PELATIHAN JURNALISTIK BRIGADIR POLRI, DIREKTUR PELAKSANA PIKIRAN RAKYAT INGATKAN PENTINGNYA KOMUNIKASI

3.5
(2)
57 Pengunjung

BANDUNG, Para peserta didik (Serdik) Bintara SPN Cisarua Gelombang Ke-III Tahun Angkatan (T.A) 2020 merupakan pelatihan dan pendidikan yang luar biasa dikarenakan dengan pendidikan yang diadakan oleh Mabes Polri serta di salurkan oleh SPN Polda Jabar.

Mereka harus menyadari dan memahami pentingnya komunikasi dalam membangun citra dan reputasi Polri agar mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

Hal itu disampaikan Direktur Pelaksana Pikiran Rakyat, Bapak Erwin saat menjadi pemateri Komunikasi Pikiran Rakyat, kepada para serdik Bintara ke-III T.A 2020.

Materi disampaikan melalui meeting dengan jaga jarak menyesuaikan dengan kondisi pandemi Virus Corona (Covid-19) saat ini.

“Komunikasi kepolisian adalah kegiatan komunikasi di ruang publik yang sangat bersentuhan dengan realitas sosial dan aktivitas publik sehari-hari. Apapun perilaku anggota kepolisian akan terhubung dengan citra dan reputasi lembaga, dalam kaitan menjalankan tugas dan fungsinya secara optimal,” tutur Erwin

Erwin menambahkan, Komunikasi Kepolisian merupakan kajian dan pengetahuan serta keahlian yang penting bagi kepolisian dalam melaksanakan tugas dan fungsi saat ini dan mendatang.

Apalagi dengan makin berkembangnya era komunikasi digital yang menghadirkan dinamika sosial yang main kompleks.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 3.5 / 5. Jumlah Penilai: 2

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan