Jumat, Juni 14, 2024
No menu items!
BerandaPendidikanPelajar Kedapatan Nongkrong, Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Beri Teguran Humanis

Pelajar Kedapatan Nongkrong, Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Beri Teguran Humanis

Karawang-Respondennews.com,Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota, Polres Karawang berikan teguran terhadap pelajar yang kedapatan sedang nongkrong usai pulang sekolah, Selasa Sore (15/11/2022).

Para pelajar sekolah menengah pertama itu, kepergok oleh Bhabinkamtibmas, kelurahan Tanjungmekar sedang asyik nongkrong di pertigaan dekat Kantor Kecamatan Karawang Barat, Karawang, Jabar.

Kapolsek Karawang Kota, Kompol Marsono melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjungmekar, Bripka Dadan Wahyudin mengimbau kepada para pelajar tersebut untuk segera pulang, jika jam pelajaran sekolah sudah selesai.

“Jangan melakukan hal-hal yang merugikan seperti terlibat tawuran, mengkonsumsi narkoba dan semacamnya”, ungkap Bripka Dadan.

Dijelaskan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjungmekar, para pelajar dituntut untuk melakukan kegiatan yang positif dan berguna, demi membanggakan orang tua dan almamater sekolahnya.

Di tempat terpisah, Kapolsek, Kompol Marsono membenarkan apa yang telah dilakukan oleh anggotanya, dengan memberikan imbauan serta edukasi terhadap para pelajar yang nongkrong tersebut.

“Saya, selaku Kapolsek Karawang Kota memberikan tugas kepada Bhabinkamtibmas yang memiliki sekolah di desa binaannya”, tegas Kompol Marsono, ‘untuk selalu menyampaikan pembinaan dan penyuluhan kepada anak-anak sekolah”.

“Hal ini perlu dilakukan supaya para pelajar tidak melakukan kegiatan yang merugikan dirinya sendiri dan orang lain”, tandasnya.

Kapolsek memberikan contoh, seperti terlibat aksi tawuran, menggunakan Narkoba dan lainnya, yang dapat merugikan masa depan pelajar.

Lanjut Kapolsek, “Sudah seharusnya untuk selalu ingat akan tugas seorang pelajar yaitu, belajar untuk masa depannya”.

Barkah

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!