Jumat, Juni 14, 2024
No menu items!
BerandaDaerahPeduli ke Warga, Polsek Cipaku Gotong Royong Perbaiki Rumah Tertimpa Pohon Tumbang

Peduli ke Warga, Polsek Cipaku Gotong Royong Perbaiki Rumah Tertimpa Pohon Tumbang

Polres Ciamis Polda Jabar – PersonPolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kerja bakti memperbaiki rumah warga yang tertimpa pohon tumbang. Perbaikan rumah ini dilaksanakan di Dusun Cikananga Rt.05 Rw.02, Desa Selamanik, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (04/02/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Selamanik bersama warga masyarakat di lingkungan Dusun Cikananga. Ini sebagai bentuk kepedulian dan sinergitas Polri dengan masyarakat.

Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat di wilayah tempat bertugas. Dimana kegiatan ini untuk membantu warga yang sedang mengalami musibah rumahnya tertimpa pohon akibat hujan deras disertai angin.

“Ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar. Sehingga diharapkan kedepan Polri semakin dicintai masyarakat,” kata Iptu Adharudin.

Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, kegiatan ini juga untuk menjaga dan memelihara warisan budaya bangsa yakni gotong royong. Dimana dengan bergotong royong tentunya segala persoalan dapat dilaksanakan dengan mudah dan ringan.

“Semoga warisan leluhur bangsa yang dimiliki Indonesia dapat terpelihara dan diterapkan di era modern,” ucapnya.

Barkah

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
*HUMAS POLRES CIAMIS*

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!