Rabu, Juli 24, 2024
No menu items!
BerandaDaerahPatroli Prekat Antisipasi Menyasar 3 Bisnis Center Tanjungpura

Patroli Prekat Antisipasi Menyasar 3 Bisnis Center Tanjungpura

Karawang-Respondennews.com,POLRES KARAWANG- Kepolisian Sektor Katawang Kota kembali melaksanakan patroli prekat antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban, kali ini menyasar 3 Bisnis Center yang berada di Kelurahan Tanjungpura, Karawang Barat, Selasa dini hari (7/2/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengarahkan Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukumnya.

“Kami siap sedia memberikan pengamanan di lingkungan masyarakat, hal ini kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Marsono.

Tak hanya itu, Patroli Prekat juga bertujuan untuk mengantisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor), aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang.

Kapolsek mengarahkan anggotanya Ipda H. Cecep Bachtiar, Aiptu Endang Fajar Sidik, Bripka Erwin L Hutauruk, Bripka Agus Koswara dan Bripka Tito Rama untuk melaksanakan tugas patroli presisi karang terpadu, demi memaksimalkan kondusifitas wilayah.

“Patroli yang presisi dilakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap mengganggu kamtibmas maupun masyarakatnya,” jelas Kapolsek.

Pria yang akrab disapa Marsono ini menandaskan, bahwa jajarannya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun, demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

(Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments