Patroli pengawasan protokol kesehatan terus dilakukan Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu, bersama Koramil Jatibarang dan Pol PP Kecamatan Jatibarang

2
(1)
57 Pengunjung

Patroli pengawasan protokol kesehatan terus dilakukan Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu, bersama Koramil Jatibarang dan Pol PP Kecamatan Jatibarang. Rabu, (09/09/2020)

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan dan kedisiplinan diri agar terhindar dari penularan Virus Covid 19.

Kapolsek Jatibarang, Kompol Noneng Sukarna melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, “bahwa kegiatan pengawasan dan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan memang kami lakukan untuk secara masif dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19,” katanya.

“Kegiatan rutin yang dilakukan Tiga Pilar Jatibarang ini merupakan aksi tindak lanjut dari Instruksi Presiden nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid-19,” tambahnya.

Giat ini dilakukan berupa imbauan kepada masyarakat. selain itu melakukan teguran kepada masyarakat yang tidak menggunkan masker.

“Hal tersebut bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker,” terangnya.

Lanjut masih kata dia, adapun jumlah pelanggar yang tidak menggunakan masker sebanyak 25 orang kemudian di catat di buku pelanggar dan apabila pada kegiatan berikutnya di temukan kembali akan di berikan sanksi. Pungkas Iptu Iwa Mashadi.

HMS RES IMYU

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan