Panit reskrim seltim polres CIKO himbau pemilik warnet DISTRIK

1
(1)
62 Pengunjung

Respondennews.com-Polres cirebon kota (CIKO),: dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah dan juga menyampaikan maklumat Kapolri terkait dengan penyebaran virus Corona (Covid 19), panit reskrim polsek seltim polres cirebon kota Iptu Juntar Hutasoit SH.MH bersama anggota reskrim dan bhabinkamtibmas sambang ke warnet DISTRIK 12, Sdr. NASAR, umur 60 Th alamat Jl. Merpati 7 Rt. 05 Rw. 12 Kel. Larangan Kec. Harjamukti Kota Cirebon. Kamis ( 26.03.2020) sekitar jam 22.00 wib.

Dalam himbauannya Iptu Juntar meminta bantuan kepada pemilik dan dengan segala hormat untuk kiranya bisa mengikuti perkembangan yang ada terkait dengan penyebaran virus Corona Covid19 sekaligus sesuai dengan kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri nomor : Mak /2/III/2020, tanggal 19 Maret 2020 berisi tindakan yang harus dilakukan oleh Polri dalam menangani penyebaran virus Corona secara baik, cepat dan tepat agar penyebarannya tidak meluas dan berkembang menjadi gangguan terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat, dihimbau kepada pemilik warnet District 12 bersedia menutup sementara warnetnya hingga ada perubahan.

Disela sela kegiatan Vicom mabes polri, Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui kasubag humas Polres CIKO Iptu Ngatidja, SH,MH menyampaikan ” terima kasih kepada jajaran Reskrim Polsek seltim yang sudah memiliki inisiatif dan ide untuk melaksanakan kegiatan dalam rangka memberikan himbauan terhadap para pelaku usaha diantaranya usaha warnet Distrik yang ada dalam wilkum polsek seltim, yang mana Masih beroperasi yang sangat rawan terhadap penyebaran virus Corona covid 19, Selain itu maksud dan tujuan dari pada maklumat Kapolri adalah untuk ditaati oleh seluruh lapisan masyarakat dalam rangka upaya dari pemerintah untuk mengurangi resiko penyebaran virus Corona Covid 19 ” ujarnya

Melalui Maklumat Kapolri tersebut, Kapolsek seltim juga berharap masyarakat dapat mengerti dan mengikuti anjuran, imbauan dari Pemerintah dan juga mengingatkan agar tidak ada yang menimbun bahan kebutuhan pokok sembako maupun bahan kesehatan sehingga menyebabkan gangguan kamtibmas. jelas Kompol Drs. Didi Suwardi

Imbuh panit reskrim polsek seltim ” Apabila ditemukan perbuatan yang bertentangan dengan maklumat tersebut, maka setiap anggota Polri wajib melakukan tindakan yang diperlukan sesuai ketentuan yang berlaku,” tandas Iptu juntar.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan