Selasa, April 16, 2024
No menu items!
BerandaDaerahPak Bhabin Bantu Mencari Anak Hilang di Desa Klari, Berikut Kronologisnya...!!!

Pak Bhabin Bantu Mencari Anak Hilang di Desa Klari, Berikut Kronologisnya…!!!

POLRES KARAWANG, – Bhabinkamtibmas Desa Klari dan anggota unit reskrim polsek klari, membantu pencarian anak hilang atas nama Jihan Talita Ulfa (9 tahun) yang ber alamat Perum Karaba II Blok C.4 No.19 Rt 021/007, Desa Klari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang,” pada Sabtu (28/01/203).

Dalam keterangannya Aiptu Jamaludin menyampaikan  pada hari Sabtu tanggal 28 Januari 2023 sekira pukul 09.00 wib telah terjadi dugaan orang hilang anak berusia 9 tahun warga Desa Klari,

“awal mula sekira pukul 09.00 wib Sdri. JIHAN TALITA ULFA meminta uang kepada orang tua nya untuk membeli jajanan namun tidak kembali lagi, kemudian orang tua mencari dan sekira pukul 15.00 wib ditemukan oleh Sdri. ASKA di pinggir rumah orang tuanya,” kata Aiptu Jamaludin.

Sambung Aiptu Jamaludin, pihaknnya mengaku menerima laporan dari warga kemudian mendatangi lokasi kejadian mendata dan meminta keterangan terhadap Pelapor, saksi

“Alhamdulillah ditemukan oleh temannya di sebelah rumah orang tuanya, sdri. JIHAN TALITA ULFA bersembunyi di rumah tetangganya dikarenakan merasa bersalah kepada orang tuanya dikarenakan membeli jajanan,” sambungnya.

Sesuai arahan Kapolres Karawang Akbp Wirdhanto Hadicaksono Kapolsek Klari Kompol Hidayat pada setiap kegiatan selalu memerintahkan kepada anggota untuk melakukan patroli PREKAT dan pengamanan.

Kegiatan tersebut merupakan transformasi polri menuju presisi guna beri kepercayaan publik terhadap pklri, sehingga setiap kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

Barkah

#Polsek Klari #Polres Karawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!