Operasi Aman Nusa II Bhabinkamtibmas-Babinsa Dan Lurah Cibadak, Bantu Renovasi Masjid Dan Serahkan Bantuan Beras

3
(4)
278 Pengunjung

Operasi Aman Nusa II Bhabinkamtibmas-Babinsa Dan Lurah Cibadak, Bantu Renovasi Masjid Dan Serahkan Bantuan Beras

Respondennews.com-Sukabumi,Jum’at 15 Agustus 2020
Jam : 10.01 Wib s/d selesai
Tempat : Mesjid Jami Al Hidayah Kp Situsaeur RW 11 Kelurahan Cibadak
Bhabikamtibmas Kelurahan Cibadak Polsek Cibadak Brigadir Sandi Praja bersama Babinsa Koramil Cibadak Serka Herman dan Lurah Cibadak Budi Andriana, membantu warga dalam kerja bakti merenovasi Masjid Jami Al Hidayah RW 11 Kelurahan Cibadak kecamatan cibadak

Meskipun di tengah pandemi covid-19, aparat TNI-Polri dan Pemerintah di kecamatan cibadak tak bosan untuk menyambangi ke kelurahan binaannya, guna mengingatkan warga agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Dari kegiatan ini tercermin sinergitas kebersamaan serta kedekatan antara TNI-Polri,pemerintah dan masyarakat, yang harus selalu siap membantu warga yang membutuhkan. Jalinan kemitraan itu merupakan langkah positif dalam memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan

”Kerja Bakti ini merupakan wujud nyata kehadiran aparat negara TNI-Polri di tengah masyarakat. Alhamdulillah dengan senang dan semangat, warga terbantu tenaganya dalam proses renovasi masjid,”

Diungkapkan pula, dengan adanya kegiatan ini diharapkan warga selalu guyub dan kompak dalam kehidupan. Apalagi di tengah pandemi covid-19, warga harus bisa gotong-royong saling membantu.

”Meski dikerjakan secara gotong royong, kita harus tetap mengingatkan warga untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan,” dengan selalu rajin mencuci tangan,selalu memakai masker bila keluar rumah dan jaga jarak sosial distancing.

Selesai kegiatan Kerja bakti Bhabikamtibmas Menyalurkan bantuan Beras dari Polres Sukabumi yang di berikan kepada DKM Mesjid Al Hidayah, warga yang kerja bakti me renovasi mesjid dan kepada warga kurang mampu terdampak Covid 19 yang tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Bhabinkantibmas Polsek Cubadak Briptu Shandi prajabmenyampaikan kepada wartawan respondennews.com melalui pesan singkat (WA) selama kegiatan berjalan lancar situasi dan kondisi Aman terkendali.

Barkah

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 3 / 5. Jumlah Penilai: 4

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan