Ngopi Ngobrol Kamtibmas, Cara Polsek Cibadak Polres Sukabumi Rangkul Masyarakat Ciptakan Kondisi Aman Jelang Pilkada

2.6
(5)
147 Pengunjung

Respondennews.com-Sukabumi,Kapolsek Cibadak Polres Sukabumi Kompol Hadi Santoso, SE.,Msi,

melaksanakan Kegiatan Ngopi Ngobrol Kamtibmas ” Bersama Kita Bangun Sinergi Untuk Pelihara Kamtibmas Yang Aman,Damai dan Sejuk Guna Mewujudkan Situasi Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif.

Hadir dalam Giat Tersebut Panit Reskrim Iptu Madun, Panit Binmas Iptu Ruhikmat, Babinkamtibmas kel. Cibadak Brigadir Sandi Praja,Babinsa Koramil Cibadak Serka Herman, Bhabinkamtibmas Desa Karang Tengah Bripka Ganjar, Purn Peltu Dendin Mantan Babinsa Koramil Cibadak, Para Ketua RW yang tergabung dalam Paguyuban RW se Kelurahan Cibadak,Karang taruna dan Tomas, Toga, Toda,serta ketua Pemuda Pancasila Ranting Cibadak sdr Andri.

Dalam Giat Tersebut Kapolsek Cibadak Kompol H Hadi Santoso,menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas kepada masyarakat jelang Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020.agar ikut membantu dan bersinergi dengan Polsek Cibadak dalam rangka menjaga situasi kondusif Kamtibmas di wilayah Kecamatan Cibadak guna meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang Pilkada Kabupaten Sukabumi Tahun 2020,”.

Kapolsek Cibadak Kompol H Hadi Santoso SE,Msi,. mengatakan,
“Kami terus berupaya hadir di tengah masyarakat, selain lebih mendekatkan diri, dengan cara sederhana seperti ngopi bersama juga sebagai sarana menyampaikan imbauan Kamtibmas dan berbagai macam program lainnya,”. Dan melalui media ngopi, diharapkan hubungan antara Polisi dengan warganya selama ini tetap terjaga dengan baik. Hal ini akan berdampak pada terciptanya kedamaian dan keamanan yang kondusif dan kegiatan ini akan berlanjut ke Rw dan desa desa lainya,”.

Kegiatan Ngopi Kamtibmas tersebut bertujuan untuk memberikan sosialisasi kepada warga khusus nya Para ketua RW,
agar meningkatkan kewaspadaan dan juga imbauan mengenai pencegahan penyebaran
Covid-19. Di antaranya menjaga kebersihan, rajin mencuci tangan, dan memakai
masker, serta jaga jarak fisik atau physical distancing.

Dengan
kegiatan Ngopi Kamtibmas pula, diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dalam menjaga
keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, serta kesadaran terhadap
upaya pencegahan Covid-19 dan Demi sukses nya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi tahun 2020.

Kapolsek Cibadak Juga memberikan himbauan Kamtibmas Agar ketua RW menggiatkan Ronda malam,tamu 1×24 jam wajib Lapor,dan mendata penghuni kos-kosan,waspada penyalahgunaan Narkoba, dan mentaati peraturan lalu lintas

Bhabinkantibmas Polsek Cubadak Briptu Shandi prajabmenyampaikan kepada wartawan respondennews.com melalui pesan singkat (WA) selama kegiatan berjalan lancar situasi dan kondisi Aman terkendali

Barkah

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2.6 / 5. Jumlah Penilai: 5

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan