Rabu, Juli 24, 2024
No menu items!
BerandaDaerahMusyawarah Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Desa Kalongsawah Berjalan Lancar

Musyawarah Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Desa Kalongsawah Berjalan Lancar

Jasinga, RespondenNews.com,telah dilaksanakan Musyawarah Desa Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) yang membahas Anggaran Dasar BUMDes dan Pengukuhan Susunan Pelaksana Operasional BUMDes,Desa Kalongsawah Kecamatan Jasinga kabupaten Bogor,Selasa, 21/10/2023

BUMDes adalah lembaga yang dikelola oleh masyarakat dan pemerintahan desa dalam usaha memperkuat perekonomian desa yang dibentuk berdasarkan kebutuhan dan potensi desa

Musyawarah ini dihadiri oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD) selaku pelaksana musyawarah, Pendamping Desa, Kepala Desa beserta Perangkat Desa, Direktur BUMDes Kalongsawah” beserta jajaran selaku pelaksana operasional, Lembaga-lembaga Desa lainnya, tokoh masyarakat, dan juga para ketua RW Desa Kalongsawah .

Nanang,menyampaikan harapannya agar pemerintah desa mendukung sepenuhnya program-program yang akan di implementasikan oleh Bumdes.

Beliau optimis bahwa dengan dukungan penuh tersebut, mereka dapat mencapai kesuksesan dalam mewujudkan rencana-rencana usaha yang telah disusun.

Nanang juga menyoroti program-program yang saat ini sudah berjalan, berkomitmen untuk lebih mengembangkan dan meningkatkan kualitasnya.

“Mudah-mudahan kepengurusan yang baru dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat Desa Kalongsawah,” ucapnya.

Peristiwa ini mencerminkan semangat kebersamaan dan partisipasi aktif seluruh lapisan masyarakat desa dalam mengelola usaha bersama. Melalui pilihan yang transparan dan proses aklamasi, diharapkan keberlanjutan pembangunan ekonomi desa dapat terus ditingkatkan dengan dukungan penuh dari pemerintah dan masyarakat sekitar.(Cakra)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments