Senin, Maret 4, 2024
No menu items!
BerandaSosialMenyambut Malam Pergantian Tahun Baru 2023 Komunitas Basis Pasir Jaya ( Basjay...

Menyambut Malam Pergantian Tahun Baru 2023 Komunitas Basis Pasir Jaya ( Basjay ) Mengadakan Baksos Dan Santunan

Respondennews,com – Menyambut pergantian tahun baru Basjay Nongkrong mengadakan Baksos dan santunan di Kampung Pasir Jaya Rt03/Rw05 Desa Ciampea Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor pada Sabtu (31/12/22).

Deni selaku ketua pelaksana acara bersama rekan-rekan basjay nongkrong, begitu antusias menyambut pergantian malam tahun baru.

Dalam rangka acara tersebut basjay nongkrong tidak hanya mengadakan santunan, tetapi ada pula seni tari tarian daerah dan festival musik/parade band, untuk memeriahkan acara tersebut.”tutur deni

Lanjutnya” Harapan saya selaku ketua basjay nongkrong semoga kedepannya semakin solid kompak, serta menjadi wadah komunitas yang positif demi membangun marwah anak muda kreatif demi bangsa dan negara.

Terima kasih kepada semua anggota basis pasir jaya ( BASJAY ) dan komunitas we are the ciampea ( WATC ) yang telah turut serta hadir memeriahkan acara ini dari awal hingga akhir, semoga apa yang kita laksanakan dapat menjadi contoh positif bagi generasi anak muda selanjutnya. (Permana)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!