Mengantisipasi penyebaran Covid 19, Muspika Kecamatan Bogor Utara mengadakan rapat mingguan sekaligus tatap muka bersama Komunitas Masyarakat Peduli Bogor di aula kantor Kecamatan Bogor Utara

2
(1)
74 Pengunjung

Mengantisipasi penyebaran Covid 19, Muspika Kecamatan Bogor Utara mengadakan rapat mingguan sekaligus tatap muka bersama Komunitas Masyarakat Peduli Bogor di aula kantor Kecamatan Bogor Utara, Rabu (02/09/2020).

Kapolsek Bogor Utara, Kompol Ilot Djuanda mengungkapkan, bahaya virus Covid 19 ini tidak main-main, meningkatnya kasus Covid di sejumlah daerah menandakan masih minimnya kesadaran masyarakat akan bahaya virus Covid 19 ini.

“Untuk itu kami bersama TNI, dan Muspika Kecamatan lainnya terus melakukan pertemuan terkait Covid agar dapat di antisipasi dan diminamilisir penyebarannya.

Lanjut Kompol Ilot, kita juga mengandeng berbagai lapisan masyarakat yang ingin ikut serta berperan melawan penyebaran Covid 19 ini.

“Dengan semakin banyaknya elemen masyarakat yang terus menggaungkan bahaya Covid, serta menggaungkan akan sadarnya pemakaian masker, cuci sabun, serta jaga jarak, kita semua ikut serta melawan penyebaran Covid di Indonesia,” pungkasnya.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan