Mencegah adanya gangguan Kamtibmas Dua personil piket Patko (Patroli Kota) Sabhara bersama Dua personil Piket Pol Air Polres Indramayu

2
(1)
41 Pengunjung

POLRES INDRAMAYU,- Mencegah adanya gangguan Kamtibmas Dua personil piket Patko (Patroli Kota) Sabhara bersama Dua personil Piket Pol Air Polres Indramayu melaksanakan Patroli Pawas di perairan karang song, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Selasa, (16/06/2020) malam.

Dalam giat pengamanan ini, Personil piket Patko Sabhara dan Personil Piket Pol Air mengecek dan mengontrol sepanjang aliran sungai karang song dan Posko Terpadu yang di dirikan oleh pihak KPL Mina Sumitra.

Adapun Posko Terpadu terdiri dari unsur 1 (Satu) personil TNI Koramil, 1 (Satu) Personil Polsek Kota, 1 Personil POL PP Kabupaten Indramayu, dan 3 anggota Linmas Desa.

Kasat Sabhara Polres Indramayu Iptu Suprapto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, Kegiatan ini di laksanakan oleh anggota piket Patko Sabhara bersama Dua personil Piket Pol Air Polres Indramayu bertujuan untuk menekan angka Kriminalitas yang terjadi di laut wilayah hukum Polres Indramayu, khususnya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang berada di sekitaran Perairan karang Song, ujarnya.

“Adapun hasil yang didapati dari pelaksanaan kegiatan Patroli malam, belum adanya aktifitas perahu keluar masuk perairan karang song dan tidak adanya aktifitas bongkar muat ikan di lokasi pantai Karang song ataupun di TPI Karang Song,” imbuhnya.

Dalam hal tersebut, lanjut Sukenda, “Kasat Sabhara Polres Indramayu menghimbau Piket Pawas Posko Terpadu untuk tetap siaga di posko dan memonitor perkembangan situasi Kamtibmas di perairan karang song, hal tersebut untuk antisipasi konflik antara Nelayan dengan pihak KPL Mina Sumitra.” Pungkasnya.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan