Mayat Laki-laki Tanpa Identitas di Evakuasi Tim Sar Gabungan bersama Polsek Warungkiara Polres Sukabumi

2
(1)
56 Pengunjung

Respondennews.com-Kabupaten Sukabumi, – Telah di temukan warga sosok Mayat tanpa identitas berjenis kelamin Laki laki hanyut di Sungai Cicatih Kp Bojongkerta Desa Kertamukti Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi. Selasa (28/04/20).

Dikutip dari informasi masyarakat berinisial E (44) Merupakan saksi mata penemuan mayat menyampaikan , saudara E saat melaksanakan aktifitas berkebun di sekitaran sungai Cicatih sekitar pukul 09. 00 Wib, saat siang hari Sekitar pukul 12. 00 Wib melihat sesosok mayat tanpa busana yang berada di sungai cicatih, kemudian Bpk E (saksi) melaporkannya ke Desa Kertamukti kepada Bpk Hasan( Sekdes Kertamukti)

” saat saya bekerja di kebun sekitar sungai saya melihat sosok mayat tanpa sekita pukul 12.00 wib lalu saya bergegas pulang untuk melaporkan kejadian ke pak sekdes apa yang telah saya dilihat” Ungkap E

Bpk Hasan (Sekdes Kertamukti) menerima informasi dari salah saksi warga yang berinisial E yang melihat sesosok mayat disekitaran sungai cicatih langsung saya laporkan ke Bhabinkamtibmas Desa kertamukti Bripka ridwan.

” Setelah saya mendapat informasi dari saksi mata langsung saya laporkan ke bhabinkamtibmas desa kami” Ucap Bapak Hasan Selaku Sekdes Kertamukti.

Bhabinkamtibmas Bripka Ridwan Langsung Menindaklanjut Hasil dari laporan Sekdes Kertamukti untuk melaksanakan Cek Tempat Kejadian Perkara bersama Kapolsek Warungkiara Akp Ridwan Ishak SH Berikut Anggota serta Melakukan Koordinasi Dengan Tim Sar Gabungan Untuk Upaya Evakuasi mayat.
” Kami bersama Kapolsek berikut anggota lakukan cek tkp setelah menerima Laporan dari pihak Desa serta koordinasi dengan Tim Sar Gabungan ” Ungkap Bripka Ridwan.

Kapolsek Warungkiara Akp Ridwan Ishak SH Mengatakan Jenazah Tanpa identitas tersebut berhasil di Evakuasi Pkl 15 30 Wib. oleh Tim Sar Gabungan di bantu oleh Anggota polsek warungkiara Koramil 2203/Warungkiara Pol PP kecamatan BPBD serta dibantu Masyarakat adapun ciri-ciri identitas yang ditemukan berjenis kelamin Laki laki Berusia sekitar Umur 42 Tahun dengan Tinggi Badan 162 Cm serta Tanpa Busana selanjutnya Jenazah di bawa ke RSU Sekarwangi Cibadak sekitar Pukul 15 50 Wib untuk di lakukan Outopsi.

” Jenazah Berhasil dievakuasi Tim Sar Gabungan sekitar pukul 15.30 berjenis kelamin laki-laki tanpa busana usia sekitar 42 tahun dan tinggu 162 lalu kami bawa ke RSU sekarwangi pukul 15.50 untuk dilakukan Outopsi.” Ungkap Kapolsek Warungkiara Akp Ridwan Ishak SH.

Informasi sementara sumber dari kecelakaan ini masih dalam proses indentifikasi untuk dicari penyebab kematian jenazah tersebut.

” Kami sedang mendalami penyebab Jenazah tersebut sementara masih dalam proses Indetifikasi.” Terang Kapolsek.

Akp Ridwan Ishak SH Berpesan Kepada Warga Masyarakat diharapkan untuk berhati-hati bila berada sekitaran sungai apalagi saat ini dalam musim penghujan serta tak lupa kepada masyarakat untuk ikuti anjuran dari pemerintah agar melakukan lockdown untuk meminimalisir adanya kejadian kecelakkaaan serta melaksanakan upaya pencegahan penyebaran virus corona.

” masyarakat diharap berhati-hati dalam aktipitas apalagi saat ini musim hujan rentan dengan kecelakaan mari kita ikuti ajuran pemerintah untuk lakukan lockdown selain meminimalisir kecelakaan juga dapat mencegah penyebaran virus corona.” Pungkas Kapolsek Warungkiara Akp Ridwan Ishak SH.

Barkah/UR

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan