Kamis, Juli 25, 2024
No menu items!
BerandaDaerahMasyarakat Sampaikan Aspirasinya di Jum’at Curhat Polres Bogor

Masyarakat Sampaikan Aspirasinya di Jum’at Curhat Polres Bogor

Masyarakat datangi Polres Bogor dalam kegiatan jum’at Curhat yang di gelar di ruang mediasi Polres Bogor pada Jum’at pagi (3/3/2023). Dalam kedatangannya ke polres Bogor tersebut warga masyarakat yang bernama Sdr. RASYID warga Parung Kec Parung Kab. Bogor dan Sdr. REZA warga Desa Gadog Kec Megamendung Kab Bogor dengan berbagai macam curhatan.

Mulai sebuah permasalahan yang di hadapi terkait sebuah permasalahan, terkait keresahan masyarakat terkait banyaknya (MATEL) debt collector yg berkeliaran dan nongkrong dimana mana, sehingga membuat situasi kamtibmas terasa tidak nyaman, dan banyak yang terjadi di wilayah kabupaten Bogor adanya penarikan yg tidak wajar di tengah jalan secara paksa oleh debt collector, Terkait hal tersebut Wakapolres Bogor Kompol Wisnu Perdana Putra S.H.,S.I.K yang di dampingi pejabat utama Polres Bogor, Kasat Binmas AKP Hendra Kurnia,. S.H,.M.M dan Kasi Humas IPTU Desi Triana,S.H menerima secara langsung berbagai Curhatan keluh kesah warga masyarakat yang di sampaikan langsung.

Wakapolres Bogor Kompol Wisnu Perdana Putra mengatakan bahwa dalam kegiatan jum’at curhat kita telah menerima berbagai Curhatan dari masyarakat terkait hal tersebut kami pun secara langsung memberikan respon baik, mulai dari keresahan masyarakat terkaitan debt collector dan adanya begal kejahatan jalanan, hal tersebut kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak panik atau takut karena pada dasarnya penarikan sebuah kendaraan di lakukan melalui proses aturan yang di berlaku dan bila mana terjadi penarikan sebuah kendaraan yang di lakukan secara paksa dan disertai kekerasan, dapat melaporkan hal tersebut langsung ke pihak kepolisan terdekat.

Selain itu kami juga menerima informasi terkait maraknya aksi tawuran remaja yang terjadi di wilayah megamendung, terkait laporan tersebut kamipun akan menindak lanjuti hal tersebut dengan melakukan kegiatan patroli di jam-jam rawan. Dan Kami pun menghimbau kepada masyarakat untuk bersama – sama menjaga kondusifitas di wilayah kabupaten Bogor ini, dg meningkatkan Siskamling karena dalam menjaga keamanan lingkungan ini juga di butuhkan peran aktif dari masyarakat untuk membantu tugas Kepolisian Republik Indonesia, ungkap Wakapolres Bogor Kompol Wisnu perdana putra.

Barkah

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments