MASIH BERLANJUT, KALI INI GILIRAN KAWASAN PERBATASAN CIANJUR-BANDUNG YANG DISEMPROT DISINFEKTAN OELH TIM POLRES CIANJUR

1
(1)
85 Pengunjung

MASIH BERLANJUT, KALI INI GILIRAN Respondennews.cim-Polres Cianjur, Pola Jabar – Perang melawan corona terus berlangsung. Untuk menghentikan penyebarannya, Kabag Ops dan personil Polres Cianjur bersama jajaran Forkopimda, TNI, Brimob, PMI, BPBD dan Dinkes berupaya dengan segudang programnya mencegah penyebaran Covid-19 di Cianjur.

Setelah sebelumnya melakuan penyemprotan disinfektan di sejumlah kawasan Puncak dan Cipanas yang disemprot tim Polres Cianjur, pagi ini giliran kawasan Perbatasan Cianjur-Bandung sepanjang jalan raya bandung dengan mengerahkan 3 unit armored water cannon (AWC) milik Polres dan Brimob Cipanas. Dalam kegiatan tersebut sejumlah tempat keramaian dan wisata pun menjadi sasaran penyemprotan.

Kabag Ops menjelaskan, selain untuk menciptakan rasa aman dan tenang bagi masyarakat Cianjur, penyemprotan disinfektan juga dinilai sangat efektif untuk mencegah penyebaran corona. Pasalnya disinfektan merupakan suatu pencegahan dari berbagai jenis organisme berbahaya baik virus, bakteri maupun jamur yang bisa menyebabkan penularan penyakit.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan